oleh

Laksda (P) Yuhastihar Bilang Percaya Pancasila Karena Ideologi Pemersatu Bangsa

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Semakin banyak masyarakat yang menyadari kerja nyata Presiden Joko Widodo, terbukti dukungan terus mengalir pada pasangan Capres nomor urut 01 ini, salah satunya datang dari Srikandi Jala Nusantara yang lakukan deklarasi dukungannya di Pawon Ndeso, Sememi, Surabaya, Kamis (14/03/2019).

Dalam rangka memenangkan Jokowi – Amin sebagai Capres – Cawapres RI 2019 pada pemilihan 17 April 2019 mendatang Srikandi Jala Nusantara yang beranggotakan istri dan Purnawirawan Angkatan Laut ini mengajak anggotanya untuk mensosialisasikan kerja nyata Jokowi selama kepemimpinan nya saat ini.

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Hadir dalam Undangan Ketua TKD Jawa Timur Capres nomor urut 01 Irjen Pol (P) Mahfud Arifin yang juga Mantan Kapolda Jatim, Puti Guntur Soekarno Putri Caleg DPR RI juga Laksamana Muda TNI (Purn) Ir. Yuhastihar MM yang juga Caleg DPR RI dari PDIP dapil Jatim 1 (Surabaya – Sidoarjo) dengan nomor urut 3.

Ketiga nara sumber yang hadir masing – masing medapatkan kesempatan untuk berbicara dihadapan anggota paguyuban Srikandi Jala Nusantara yang diawali oleh Ketua TKD Jatim dilanjut Puti Soekarno dan Laksda (P) Yuhastihar.

Baca Juga  Kepala BPIP : Kali Ini Pesantren Berperan Penting Bangun Budaya
Laksda (P) Yuhastihar Foto Bersama Puti Guntur Soekarno Putri juga Pengurus Srikandi Jala Nusantara.

Ketua TKD Jatim sendiri pada kesempatannya megatakan banyak nya berita Hoax yang menjatuhkan wibawa capres 01, “salah satunya adalah Jika Jokowi – Amin menang, maka perzinahan dan LGBT akan dilegalkan, itu bohong” ujarnya bersemangat.

Saat berorasi Puti Guntur menjelaskan isu tentang Adzan akan ditiadakan bila Jokowi menang ditampiknya, “Pak Ma’ruf Cawapres nya Kyai apa mungkin mau bersanding dengan Pak Jokowi kalau Adzan ditiadakan,” ungkapnya nya dihadapan peserta.

Deklarasi Dukung Capres 01 oleh Srikandi Jala Nusantara.

Pada kesempatannya Laksda TNI (P) Ir. Yuhastihar, MM memaparkan Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang besar terdiri dari kepulauan dengan berbagai suku Bangsa, etnis dan Agama, “Pancasila yang bisa menyatukan kita semua, saat ini ada yang mulai tidak percaya pada Pancasila dan berusaha menggantinya, sehingga tugas kita semua untuk meyakinkan masyarakat agar tetap mempertahankan Pancasila sehingga kita jangan sampai salah pilih calonnya baik Presiden maupun Caleg nya,” jelas alumni terbaik Akabri AL tahun 1983 ini.

Selanjutnya dikatakan, “kita keluarga besar Angkatan Laut tentunya kita punya prinsip Maritim, kita tahu Pak Jokowilah Presiden yang punya prinsip Maritim beliau punya program membangun Indonesia sebagai poros Maritim dunia, juga membangun Tol Laut oleh sebab itu kita keluarga besar Angkatan Laut wajib mendukung beliau menjadi Presiden 2 periode,” tutup nya. (Red/*)

Baca Juga  Calon Kuat Bupati Muna, Rusman Emba Ikut Sekolah Partai PDIP Secara Virtual

Komentar

News Feed