oleh

Laksda (P) Yuhastihar Panjatkan Doa Bagi Warga Yang Meninggal

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda TNI (Purn) Ir. Yuhastihar MM yang mengikuti kontestasi Calon DPR RI dari PDIP pada Dapil Jatim 1 kota Surabaya – Sidoarjo dengan nomor urut 3 kembali menyapa warga dalam rangka memperkenalkan diri nya sebagai Calon Anggota Legislatif.

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Dikesempatan ini ikut hadir bersama Laksda (P) Yuhastihar Calon Anggota DPRD Provinsi Jatim 1 Agatha yang juga dari PDIP dengan nomor urut 3 serta Heru Trisaksono Caleg DPRD Kota Surabaya PDIP dapil 4 nomor urut 9 ketiganya menyapa warga RW 04 Wonokromo Wetan Surabaya, Jumat (15/03/2019) malam.

Pada sambutannya Laksda (P) Yuhastihar sempat mengucapkan bela sungkawa atas meninggal nya salah satu warga di wilayah tersebut, “Saya turut berduka cita mohon maaf dalam situasi duka cita ini kami hadir disini, semoga arwah almarhumah diterima disisinya, Amin,” katanya sambil meminta warga agar bersama – sama mendoakan Almarhum.

Laksda (P) Yuhastihar saat mengunjungi warga Wonokromo Wetan.

“Mari kita semua sama – sama membacakan doa untuk meninggal nya Ibu Ilmi semoga arwah Almarhum diterima disisinya,” katanya sambil berdoa bersama.

Baca Juga  Survei The Haluoleo Institute, Paslon Petahana: Rusman-Bachrun Unggul Telak di Pilkada Muna

Usai mendoakan Almarhum Laksda (P) Yuhastihar kembali melanjutkan diskusi bersama warga. (Red/*)

Komentar

News Feed