oleh

Tokoh Pemuda Kabawo Raya Siap Menangkan Rusman-Bachrun

PETASULTRA.COM-MUNA. Dukungan terus mengalir terhadap Bachrun La Buta, bakal calon wakil Bupati pendamping petahana, Laode Muh. Rusman Emba, ST pada perhelatan Pilkada Muna 2020 yang tak terasa kian dekat.

Dukungan kali ini datangnya dari sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayah Kabawo Raya, yang menandakan semakin memuluskan jalan Bachrun La Buta sebagai wakil petahana menarik simpatik masyarakat.

Pantuan PetaSultra.Com, berlangsung secara sederhana, Bachrun yang didampingi sang istri, Hj. Sitti Leomo, menggelar silaturahmi keluarga dikediaman Alm. sang ayah (La Buta) di Desa Bea Kecamatan Kabawo.

Sejumlah tokoh mewakili masyarakat dan pemuda diwilayah Kabawo Raya yang mengetahui hal itu seakan tak ingin kehilangan momen untuk dapat bertatap muka dengan sosok Bachrun, bahkan diantaranya dari Desa Kewite-wite dan La Manu yang jaraknya terbilang jauh nampak turut hadir dikegiatan tersebut.

Bachrun La Buta bersama istri saat bersilaturhami dikediaman mantan Kades Lupia. (Arto Rasyid)

Bachrun La Buta mengatakan, saat ini dirinya pulang ke kampung halaman orang tua, sekaligus merajut silaturahmi bersama keluarga.

“Agendanya silaturahmi saja yang hadir saat ini semuanya juga keluarga ada sepupu, keponakan, mantu dan cucu,” ujar Bachrun disela silaturahmi berlangsung.

Baca Juga  Kades Lambusa Angkat Bicara Terkait Berita Limbah Tahu Tempe Yang Cemari Sungai

Bachrun tak lupa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran dari sejumlah tokoh perwakilan masyarakat dan tokoh pemuda diwilayah Kabawo Raya.

“Tentunya saya berterima kasih atas dukungan keluarga, dan saya sudah sampaikan kepada pak Bupati dalam konstalasi politik saya lebih fokus di Kabawo Raya bagian dari keluarga besar saya dan istri,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu perwakilan tokoh pemuda Desa Bea, Darwin mengatakan, suatu kesyukuran dan kebahagiaan bagi masyarakat saat mengetahui petahana Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST kembali meminang wakilnya yang berasal dari Kabawo Raya.

foto bersama keluarga Bachrun La Buta. (Arto Rasyid)

“Kami tidak menuntut harus ada bangunan megah di Kabawo Raya, tetapi menjadi kebanggaan bagi masyarakat jika putera asal kabawo raya dua kali dapat dimenangkan,” bebernya.

Maka dari itu sebagai putera asli Kabawo Raya khususnya para pemuda menyatakan sikap siap mendukung sepenuhnya pasangan politisi-birokrat Rusman-Bachrun untuk bertarung pada Pilkada Muna 2020.

“Dengan hadirnya ayahanda kami, Bachrun sebagai wakil, Insya Allah dapat mengantarkan periode kedua Petaha Bupati Muna, kakanda kami Rusman Emba,” pungkasnya.

Baca Juga  Rusman Emba Redam Aksi Supir AKDP Blokade Jalan Perbatasan Muna-Buteng

Diketahui, Bachrun La Buta didampingi sang istri Hj. Sitti Leomo, turut silaturahmi dikediaman mantan Kades Lupia, Drs. La Dini yang tidak lain adalah adik ipar Mahmud Tamundu.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed