oleh

Hari Sumpah Pemuda, Milenial Terbaik 1 Gelar Aksi Turun ke Jalan

PETASULTRA.COM-MUNA. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Puluhan generasi muda-mudi yang tergabung dalam Komunitas Milenial Terbaik gelar aksi turun kejalan, Rabu (28/10/2020).

Hal itu bukan untuk menolak gaya penjajahan baru melainkan membagikan selembaran visi misi salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna yakni Rusman Bachrun kepada warga dan pengguna jalan.

Pasalnya, pasangan petahana Rusman Bachrun yang mengusung visi terwujudnya Kabupaten Muna yang maju, berdaya saing, mandiri dan sejahtera, menjadi dasar para generasi milenial memberikan dukungannya.

Kesejahteraan masyarakat dengan konsep peningkatan ekonomi kreatif yang menjadi salah satu tujuan melanjutkan pembangunan daerah, menjadi alasan generasi milenial turut andil mensosialisasikan visi misi pasangan petahana Rusman Bachrun.

Salah satu Kordinator Milenial Terbaik, Putra Ndoasa mengatakan, banyak alasan bagi generasi milenial sehingga menentukan pilihan kepada pasangan petahana, Rusman Bachrun.

Generasi Milenial For Terbaik saat ikuti kampanye Rusman Bachrun dikelurahan Fokuni.

Diantaranya, petahana Rusman Bachrun, seakan tak pernah lelah memotivasi dan memberikan ruang sebesar-sebesarnya kepada generasi milenial untuk merambah dunia bisnis dibidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga  Awalnya Minder Bau Ikan, Para Pedagang Pasar Laino Tak Sungkan Peluk "Mesra" Rusman Emba

“Terbukti dimasa pemerintah kakanda Rusman, geliat ekonomi makin terliat jelas dengan menjamurnya para pelaku usaha usia produktif, ditambah aktifitas ekonomi saat ini berlangsung sampai malam hari,” terang Putra pada PetaSultra.Com.

Tak hanya itu, lanjut Putra, alasan lain generasi milenial mendukung pasangan petahana Rusman Bachrun karena menginginkan Pilkada damai dan demokratis dengan bersama memerangi berita HOAX, ujaran kebencian dan provokasi.

“Kita turun dijalan sengaja mengenakan seragam berbeda yang menyimbolkan makna dari Bhineka Tungga Ika yakni berbeda-berbeda tatapi satu jua,” ucapnya.

Usai membagikan ratusan selembaran, para generasi Milenial Terbaik selanjutnya bergeser ke Kelurahan Fokuni untuk turut menyaksikan kampanye paslon nomor urut satu, Rusman Bachrun yang dibanjiri oleh ribuan simpatisan.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed