oleh

Trend Semua Kalangan, Bupati Muna Jadi Objek Video Singkat Ala TikTok

PETASULTRA.COM-MUNA. Diera digital saat ini, sudah menjadi “trend” kaum milenial menjadikan video berdurasi singkat sebagai wadah mengekspresikan kreativitas serta mencari inspirasi melalui daring.

Seperti aplikasi TikTok sebagai platform distribusi video singkat yang banyak memiliki penggemar adalah salah satu contoh jika video singkat yang telah diedit justru lebih menarik untuk disimak dan menjadi alat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas.

Serupa video kreatif lainnya, unggahan video singkat dari akun facebook bernama Wa Ode Sri Windriyani Bakir juga mencuri perhatian WargaNet.

Pasalnya, dalam video berdurasi 17 detik itu, menampilkan sosok orang nomor satu di Bumi Sowite yakni Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba ST, dengan ciri khasnya yang murah senyum, ramah dan santun.

Menariknya, saat Bupati Muna sedang bersalaman, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari tengah masyarakat “Hay Saya Mencintai Salah Satu Rakyatmu”, dengan diselingi lagu berjudul “Sa Slalu Cinta Ko Dengan Sa Pu Rasa,” seolah menggambar prasaan cinta pemilik akun, yang menjadikan video singkat itu semakin menarik untuk disimak.

Baca Juga  Bertambah Tiga Positif dari Klaster Baru, Kadinkes Muna: Jangan Panik, Pasien Positif Covid-19 Terbukti Dapat Disembuhkan

Selain itu, pemilik akun Wa Ode Sri Windriyani Bakir juga menuliskan caption
Lanjutkan RE2P,,
Seyum terus dih pakk😊
Bagaimana tidak mau mencitai salah satu rakyatnya,, Bupati saja begini🙏😂

Alhasil video singkat dengan kreativitas itu kemudian ramai dibagikan dijejaring sosial Facebook hingga pesan berantai WhatApp.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed