oleh

Rusman Emba Sosok Pemimpin yang Cintai Agama dan Masyarakatnya

PETASULTRA.COM-MUNA. Gema zikir dan bermunajat bersama kepada Allah SWT berkumandan di Masjid Al-Munajat, pada perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijiriah yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna, Kamis (20/8/2020).

Tentunya setiap pergantian tahun baru islam merupakan waktu untuk muhasabah bagi seluruh umat islam atas amal dan perbuatan yang sudah dilakukan, dibarengi dengan bertobat dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih beriman dan bertakwa.

Pantuan PetaSultra.Com, Petahana Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, ST didampingi sang istri, Yanti Setiawati, SE, M.Si nampak dengan khusyu mengikuti dzikir akbar dan bermunajat bersama kepada Allah SWT, dipimpin oleh ustadz Muhammad Asdar, yang didatangkan dari Makassar.

Usai zikir, Ustadz Asdar kemudian melanjutkan dengan mendoakan seluruh ulama dan orang tua agar dalam perjalannya selalu diridhoi Allah SWT.

Selain itu, turut mendoakan Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST agar diberikan kesehatan, dipanjangkan umur serta selalu menjadi pemimpin yang senantiasa diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT.

Baca Juga  Rusman Emba Redam Aksi Supir AKDP Blokade Jalan Perbatasan Muna-Buteng

“Dibalik pengabdian yang tulus akan lahir jiwa-jiwa iklhas didalam dirinya apalagi pemimpin yang cinta kepada agama Allah SWT, yang cinta masyarakatnya, Insya Allah setiap langkah beliau akan berkahi,” tutur Ustadz Asdar dalam munajatnya kepada Allah SWT.

Petahana Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, ST mengatakan tahun baru islam 1 Muharam 1442 Hijiriah merupakan momen bagi umat islam untuk mengevaluasi diri untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

“1 Muharam 1442 Hijiriah adalah momentum introkpeksi diri sekaligus menapat masa depan. Tentu harapan kita masyarakat bisa lebih sejahtera dengan banyaknya sumber pendapatan, masyarakat lebih tenang sehingga bisa beraktifitas dan diridhoi Allah SWT,” ungkap orang nomor satu di Bumi Sowite itu.

Diketahui Drs. H. Bachrun, M.Si sebagai Calon Wakil Bupati Muna pasangan Petahana, Rusman Emba periode 2020-2025 turut hadir pada zikir akbar dan bermunajat bersama Allah SWT dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijiriah.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed