oleh

Tiga Kali Residivis Wanita Cantik Ini Kembali Ditangkap Dengan Kasus Curanmor

PETASULTRA.COM – KENDARI. Inilah perilaku Sandra Dewi alias Sandra warga Jl. H.E.A Mokodompit kelurahan Lalolara kecamatan Mandonga kota Kendari, wanita cantik yang satu ini tak pernah kapok walau telah 3 kali menjadi residivis pencurian sepeda motor.

Kali ini pencurian sepeda motor (curanmor) dilakukan di wilayah sekitar parkiran Kampus UHO kendari, dengan mengintai berkeliling disiang, Sore hingga malam hari.

Sandra panggilan akrabnya kembali diringkus oleh Anggota Satuan Reskrim Polres Kendari Minggu (28/07) malam sekira pukul 20 : 36 WITA di tempat tinggalnya Jl. H.E.A Mokodompit kelurahan Lalolara kecamatan Mandonga kota Kendari.

Barang Bukti yang diamankan.

Hal ini diungkap oleh Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi melalui Kasat Reskrimnya AKP Diki Kurniawan, S.H., S.I.K yang mengungkapkan bahwa, “Pelaku Kami amankan ditempat tinggalnya, kronologi nya pelaku awalnya berkeliling di seputaran wilayah kampus UHO untuk mencari target sepeda motor yang akan dicuri di waktu siang, sore ataupun malam hari,” jelasnya Rabu (31/07/2019)

Dilanjut kan AKP Diki, “pelaku mencari target motor yang terparkir di depan kampus UHO setelah mendapat sasaran pelaku melakukan aksi pencurian setelahnya langsung meninggalkan tempat tersebut dan menyembunyikan hasil curiannya,” terangnya.

Baca Juga  Terlalu Tak Ibadah Pemuda Ini Malah Mencuri Di Masjid Sampai Lima Belas Kali

Ditambahkan barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) unit motor merk Honda Vario warna putih, 1 (satu) unit motor merk Yamaha Mio J warna putih 1 (satu) dan Helm merk KYT warna merah. (Red/*)

Komentar

News Feed