oleh

Tak Perlu Takut Ke TPS Indonesia Tetap Aman Kata Ketum Galang Kemajuan Jokowi

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Kelik Wirawan berorasi di hadapan lebih dari 500 peserta kegiatan Flash Mob yang diselenggarakan pengurus Galang Kemajuan Jokowi Jawa Timur di Kaza Mall lantai G Jl. Kapas Krampung Surabaya, Minggu (07/04/2019), “Ayo Jawa Timur Gaspol kita harus menang tebal, menang banyak, jangan kendor,” katanya mengajak peserta yang hadir.

Kelik sapaan akrabnya juga mengajak anggota GK Jo Jatim masyarakat Jawa timur semuanya agar pada saat pencoblosan tetap hadir mencoblos tidak golput, “Anggota GK Jo Jatim, saya harap pada tanggal 17 hadir, ajak keluarga, tetangga, saudaranya yang memiliki hak pilih datang ke TPS untuk mencoblos Pak Jokowi,” ajak nya bersemangat.

[artikel number=5 tag=”politik-2″]

Dilanjutkan “Kita semua pakai baju putih hadir ke TPS coblos Pak Jokowi, jangan ragu, jangan takut, Indonesia aman, kita harus berani bersama – sama menangkan Pak Jokowi, berani bersama – sama jaga keamanan, ingat tanggal 17 hadir pakai baju putih coblos Pak Jokowi yang pakai baju putih, tak perlu ragu,” terangnya.

Baca Juga  P3D Konut : PT KMS 27 Kebal Hukum Atau Melawan Hukum? Di Duga Leluasa Menggarap Ore Nikel Tanpa Tersentuh Hukum!!!
Foto bersama peserta Flash Mob bersama Ketua GK Jo.

Bermaksud mengajak masyarakat semakin yakin memilih pasangan Jokowi – Ma’ruf kegiatan joget bersama diiringi lagu atau flash mob ini di selenggarakan oleh pengurus Galang Kemajuan Jokowi wilayah Jawa Timur agar masyarakat juga ikut berbahagia mengikuti Pemilu yang akan segera tiba. (Red/*)

Komentar

News Feed