oleh

Yudhianto Mahardika, Bagikan 1.500 Dos Makanan Gratis Kepada Fakir Miskin

PETASULTRA.COM :KENDARI – Masa Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) yang tinggal menghitung hari, digunakan sebaik-baiknya oleh Yudhianto Mahardika. Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dapil Kota Kendari, baru-baru ini membagikan 1.500 dos makanan gratis kepada fakir miskin, Minggu (7/4/2019).

Kemudian melalui kegiatan itu, caleg dari partai Gerindra nomor urut empat ini bisa menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di Kota Kendari.

” Jadi selain melakukan sosialisasi dengan bertemu para pedagang dan warga dari rumah ke rumah, kali ini saya bersama simpatisan menggelar aksi bagi makanan gratis, “ungkap Yudhi

Olehnya itu, menurut putra Anton Timbang ini mengatakan bahwa, tidak hanya sebatas kampanye saja. Namun dengan berbagi maka rezeki yang akan didapatkan, bisa bertambah dan dapat memperpanjang umur.

“Saya sengaja untuk turun langsung membagikan makanan, bukan sekedar untuk sosialisasi tapi saya memang ingin bertemu dan ikut merasakan penderitaan yang dirasakan saudara-saudara kita,” katanya

Lebih lanjut Caleg Millenial ini me jelaskan, meskipun masih tergolong muda, dirinya ingin memberikan contoh untuk terus berbagi dengan sesama. Bahkan kata dia, melalui aksi sosial yang dilakukannya itu membuatnya semakin bersyukur atas apa yang selama ini telah diberikan Tuhan terhadap dirinya.

Baca Juga  Kesiapan KPU Jelang Pemilu 2019 di Sultra

Untuk diketahui, aksi sosial tersebut dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Kendari, antara lain beberapa titik lampu merah, di tempat pembuangan sampah, yang menyasar kepada pemulung dan anak-anak jalanan.

Laporan : Yusuf

 

Komentar

News Feed