oleh

Adakan Flash Mob Galang Kemajuan Jokowi Hadirkan Ketumnya

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Dukungan bagi Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin terus dilakukan Relawan Galang Kemajuan Jokowi Jatim dengan melakukan berbagai kegiatan di Jawa Timur.

Kali ini para relawan GK Jo Jatim melakukan kegiatan Flash Mob yang dilakukan bersama warga yang hadir di Kaza Mall Jl. Kapas Krampung Surabaya.

Mengajak warga melakukan Flash Mob dengan berjoget bersama diiringi lagu dukungan untuk mendukung Pasangan nomor 01 Jokowi – Ma’ruf kegiatan ini dilakukan secara berbahagia.

[artikel number=5 tag=”gk”]

Ketua Umum Galang Kemajuan Kelik Wirawan juga hadir disertai istri yang juga diikuti oleh beberapa pengurus pusat GK Jo dari Jakarta turut meramaikan kegiatan flash mob ini.

Kelik Wirawan ketum GK Jo saat dijumpai menjelaskan, “pada penghujung Kampanye ini kami relawan GK Jo masih melakukan kegiatan bersama masyarakat dalam rangka mendukung Pak Jokowi seperti yang dilakukan GK Jo Jatim hari ini kita berkumpul bersama masyarakat, berbahagia melakukan kegiatan Flash Mob untuk mendukung Pak Jokowi,” terang nya.

Baca Juga  GEMA SULTRA. BAKAL LAPORKAN PT.ANDALAS KE MABES POLRI DAN ESDM RI ATAS DUGAAN PENAMBANGAN TANPA MENGANTONGI IUP DAN IPPKH.
Foto bersama peserta Flash Mob Galang Kemajuan Jokowi Jatim.

Kelik sapaan lekatnya juga menghimbau, “Relawan GK Jo Jatim tetap harus gaspol, kita harus buat Pak Jokowi menang tebal dan menang banyak,” himbaunya bersemangat.

Diketahui kegiatan flash mob ini dihadiri lebih 500 peserta baik pengurus dan anggota dari berbagai wilayah di Jawa Timur serta warga masyarakat yang hadir dilokasi Mall secara spontan ikut pada acara ini. (Red/*)

Komentar

News Feed