oleh

Gandeng Generasi Muda,Novar Aditya Gelar Diskusi Millenial Bertajuk Election Is Fun

PETASULTRA.COM : KENDARI – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari Dapil III Kecamatan Abeli dan Poasia, Novar Aditya Praja baru-baru ini menggelar diskusi millenial dengan tajuk ” Election Is Fun, Millenial Vote Millenial ” di warkop Golkar, jalan Bunggasi, Kecamatan Andonohu, Kota Kendari, Minggu, (31/3/2019) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil ketua DPD partai Golkar Sultra La Ode Aca, Founder Kendari Kreatif Adnin, dan para generasi muda di Kecamatan Poasis dan Abeli.

Ditemui usai kegiatan, Putra dari Nasrun Latjinta ini mengemukakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang digandrungi untuk kaum millenial dimana beberapa program yang akan dilakukannya juga tidal terlepas dari kebutuhan-kebutuhan para generasi muda.

” Jadi kegiatan ini salah satunya untuk membantu ekonomi kreatif bagi generasi muda. Dengan menyingkronkan beberapa program lainnya seperti kesejahteraan Petani, Nelayan, dan untuk kaum millenial kita juga telah menyiapkan program Wifi Gratis, “ungkap Novar Aditya Praja saat ditemui PetaSultra.com

Lanjut Caleg dari Partai Golkar nomor urut tiga ini, ” Kemudian saat ini kan sekarang eranya adalah era Internet dan sayangnya belum bisa di akses dengan baik karena infrastruktur belum ada, juga lampu penerang belum ada, dan itu yang akan kita dorong untuk ada pemerataan,” beber Novar

Baca Juga  Bakal Menuju Senayan, Ir Hugua Sebut Semua Rivalnya Merupakan Kader Terbaik PDIP

Selain itu disinggung soal target suara, Novar rupanya telah memiliki target sendiri. Dengan begitu dia berharap agar kiranya segala perjuangan yang telah dilakukannya bisa membawa dirinya menempati kursi DPRD Kota Kendari pada 17 April 2019.

” Insyaallah kalau dari data kita lihat mudah mudahan kita raih dua ribu suara, utamanya pemilih Millenial, kalau nantinya saya dapat amanah dari masyarakat, maka kita dapat bekerja bersama sama selama lima tahun, “paparnya

Sementara itu ditempat yang sama,Founder Kendari Kreatif, Adnin, menjelaskan bahwa pandangan dirinya terhadap fenomena caleg muda sudah banyak. Sehingga kesadaran melek politik secara langsung telah terlihat.

” harapan kami sebagai orang industri kreatif, bahwa anak anak muda inilah yang mewakili komunitas komunitas industri kreatif untuk mencari kebijakan yang solutif sebagai anggota legislatif, agar ekosistem ekonomi industri kreatif di Kendari, bertumbuh dan menjadi patron industri kreatif di indonesia,”jelasnya

Untuk diketahui, dalam acara diskusi millenial ini juga diakhiri dengan undian pemenang lomba swafoto kreatif yang di adakan oleh Panitia kegiatan.

Baca Juga  Kondisi Infastruktur di Dapil III Kota Kendari, Jadi Perhatian Khusus Simon Takaendengan

Laporan : Dhecky Hertonal

Editor     : Ifal Chandra

Komentar

News Feed