oleh

Erina Fatmawati Pelopor Peningkatan SDM Bagi Kaum Millenial

PETASULTRA.COM : KONAWE – Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 tinggal menghitung hari lagi. Namun bagi Erina Fatmawati pesta demokrasi pada 17 April merupakan semangat bagi wanita yang dijuluki macan yang hilang ini untuk menciptkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi kaum millenial.

Ditemui PetaSultra.com, Minggu (31/3/2019). Caleg DPRD Kabupaten Konawe Dapil I Kecamatan Wawotobi, Unaaha,Anggaberi dan Konawe ini juga memiliki strategi sendiri dalam meraih kursi di parlemen.

” Peningkatan SDM khususnya kaum milenial sangat diperlukan misalnya dalam membuka lapangan-lapangan kerja atau usaha bagi para pemuda pemudi yang masih belum memiliki pekerjaan. Kemudian prorgam penyaluran bakat, dimana para generasi muda yang berprestasi akan difasilitasi sesuai dengan keterampilannya masing-masing, “ungkapnya

Lebih lanjut, Caleg nomor urut dua dari Partai Golkar ini mengemukakan bahwa program yang juga menjadi sasaran baginya yakni menciptakan rasa toleransi antara umat beragama.

“Program lainnya yakni menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama, menciptakan kegiatan disetiap rumah-rumah  ibadah dan mendorong upaya memberantas buta huruf al-qur’an, serta meningkatkan kesejahteraan bagi para pengurus mesjid, “jelas Erina

Baca Juga  Resmikan Dapur Umum, BPBD Muna Bareng TNI-Polri Berbagi 500 Porsi Takjil

[artikel number=5 tag=”yuhas-3″]

Laporan : Ifal Chandra

Komentar

News Feed