oleh

Danrem 143/HO Sambut Kedatangan Tim Pengkajian Daerah Sekjen Wantannas

PETASULTRA.COM-KENDARI – Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo (HO), Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, baru-baru ini menyambut langsung kedatangan Tim Pengkajian Daerah Sekjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas).

Kedatangan Wantannas sendiri rupanya diwakili oleh Deputi Pengembangan Setjen Wantannas, Marsda TNI Dr. Sungkono S.E., MM, yang bertempat di Ruang Tamu Gedung Tamalaki Korem 143/HO, Kamis (14/3/2019).

Dalam sambutannya, Danrem 143 HO menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan pemaparan tugas pokok yang dilakukan 143 Korem 143 HO di wilayah Sulawesi Tengara (Sultra).

” Jadi dalam kegiatan ini kami memaparkan peran dan tugas pokok Korem 143 HO di wilayah Sultra. Dimana, pemeparan ini salah satunya adalah Geo, Demo dan Komsos di wilayah Sultra secara menyeluruh,”ucap Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto

Lanjut Danrem, “Kegiatan ini juga mendeskripsikan tentang perkembngan situasi dan kondisi wilayah Sultra saat ini, “papar Danrem

Untuk diketahui,dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Brigjend TNI Mundasir SE, MM NDC (Wakil Deputi Urusan Hankam Kedeputian Pengembangan Setjen Wantannas), Kol. Inf Joko Setyo Putro (Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Militer dan Kepolisian Kedeputian Pengembangan Wantannas),  Kolonel Lek Ir. Yufie Syafari (Analis Kebijakan Bidang Mobilisasi dan Demobilisasi Kedeputian Pengembangan Wantannas).

Baca Juga  KRI RS Terapung Milik AL, Sandar di Pelabuhan Bungkutoko Kendari

Kemudian Kolonel Laut (KH) Dr. Dwi Ari Purwanto, Mpd (Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Bela Negara Kedeputian Pengembangan Wantannas), Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), H. M Hauso (Perwakilan Kesbangpol Prov. Sultra) serta Para Kasi, para Kadisjan dan Pasi Rem 143/HO.

[artikel number=5 tag=”tni”]

Laporan : Ronal Satritama

Editor     : Falonk

Komentar

News Feed