oleh

LEBARAN KURANG 3 HARI AIRPORT JUANDA LENGANG

PETASULTRA.COM – SURABAYA.

Hari raya Idul Fitri kurang beberapa hari lagi. Karena kondisi pandemi di Indonesia yang semakin membaik Perintah tahun ini mengizinkan masyarakat melakukan perjalanan mudik ke daerahnya masing – masing.

Semua jalur dibuka sebaik – baiknya agar masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik dengan lancar menggunakan berbagai moda transportasi baik darat, laut maupun udara.

Persyaratan mudik pun tak lagi seketat dua tahun belakangan ini sehingga masyarakat dapat dengan bebas melakukan perjalanan mudik.

Tetapi agak berbeda dengan kondisi arus mudik dengan transportasi udara kali ini. Dari Pantauan tim petasultra.com saat berada di bandara Juanda Surabaya Jawa Timur Jumat (29 – 04 – 2022) tampak airport Juanda masih sangat sepi dimana hari Raya Idul Fitri hanya kurang 3 hari lagi.

Kondisi ini dianggap sangat jomplang dengan arus mudik pengguna transportasi lainnya seperti kereta api bahkan bus dan kendaraan pribadi yang hingga H – 3 Lebaran terus meningkat signifikan para pemudik yang melakukan perjalanan mudik.

Baca Juga  GEMPUR Sarankan Pemerhati Pilkada Konut Untuk Bisa Membedakan Silaturahmi Dengan Kampanye

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui faktor penyebab tak ramainya jalur udara untuk perjalanan mudik kali ini. (Ponimin/Red)

Komentar

News Feed