oleh

Tetap Menjalani Kesusahan Yang Dialami Pesan Lagu Ciptaan Atsuki

PETASULTRA.COM – JAKARTA. Atsuki musisi muda berbakat asal Jakarta berbakat yang memulai kariernya dalam dunia musik melalui single debutnya yang berjudul ‘Sampai Hati’ akan menambah semarak dan turut meramaikan pasar musik pop Indonesia menjadikannya semakin berwarna.

Memberikan nuansa baru dengan warna vokalnya yang manis dengan lantunan lirik yang puitis dengan genre pop ballad Atsuki mengaku terinspirasi dari film romantis yang sering ditontonnya, Selasa (13/10/2020).

Menerjemahkan dengan lirik yang ditulis sendiri dengan menceritakan tentang seorang bertanya tentang hubungannya dengan sang kekasih yang harus berakhir serta Ketidak mampuan untuk dapat ‘move on’ dan diceritakan oleh Atsuki dalam lagu ini.

Pada kesempatannya Atsuki mengatakan, “lagu ini memang aku ambil dari cerita film romantis yang sering aku tonton. Ceritanya memang soal seseorang yang sulit melupakan memori masa lalu,” jelasnya.

Dengan Bahasa Inggris lagu pertama Atsuki ditulis yang kemudian dibantu sang Eyang kemudian disadur dalam Bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami makna yang ingin disampaikan olehnya.

Baca Juga  LKPD Sultra: Munas KADIN di Kendari Bukti Ali Mazi dan Anton Timbang Tokoh Hebat

Adanya pandemic Covid – 19 menjadi kendala pada lagu ini yang akhirnya dapat rampung dengan bantuan dari banyak pihak seperti Ali Akbar Sugiri yang juga terlibat sebagai Composer dan Produser termasuk Rahma Mardiani yang terlibat sebagai Vocal Director sementara mixing dan mastering lagu dibantu oleh Dimas Pradipta.

Sejak kecil Atsuki dikatakan suka menyanyi yang inspirasi berawal dari seringnya mendengar sang Ayah bermain piano yang berharap lagu ‘Sampai Hati’ ini dapat dinikmati dan disukai oleh banyak orang.

Pesan yang ingin disampaikan Atsuki adalah walaupun kita sedang mengalami kesusahan kita harus terus berusaha menjalaninya mlalui lewat lagu ini dan berharap Single ini menjadi pertanda baik untuk Atsuki yang ke depannya akan terus merilis lagu terbaru untuk para penikmat musik Indonesia.

Komentar

News Feed