oleh

Masyarakat konsel Harus Cerdas Pilih Bupati untuk nahkodai konsel

PETASULTRA.COM,Konsel– Sebentar lagi Pesta demokrasi akan menjadi trending topik. Pilkada 2020-2025 akan selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Dimasa – masa kampanye nanti, para Bakal Calon (Balon) Bupati benar- benar mau berkorban untuk kesejahteraan rakyat diatas kepentingan, begitulah adanya keberadaan di era pencitraan.

Tak bisa dipungkiri, menunjukan citra yang baik dan benar pada masyarakat perlu dilakukan balon dalam meyakinkan, dengan harapan masyarakat memilihnya. Janji – janji manis mulai dipersiapkan untuk dapat membuai rakyat dalam memperoleh suara.

Andi yang kerap di sapa ,Sebagai pemuda Konawe Selatan dan aktif di kelembagaan pemasyarakatan mengatakan dengan tegas, jika menginginkan pemimpin yang berkualitas dan mampu memperjuangkan rakyat, maka rakyat harus menjadi pemilih yang cerdas, sehingga mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

“Rakyat harus bisa membedakan mana calon pemimpin yang hanya sengaja memoles dirinya dengan citra yang baik – baik saja, dan mana calon pemimpin sejati yang siap mengabdikan dirinya untuk membangun Daerahnya. Perlu menjadi catatan bahwa masa depan daerah Kabupaten Konawe Selatan tergantung pada  kecerdasan warga masyarakat dalam memilih Cabub nanti,” tegas andi

Baca Juga  Signal Positif PKS Dukung Rusman Emba Pada Pilkada Muna 2020

Menurut Andi bukan zamannya lagi menjadi rakyat yang punya hak pilih biasa, kita harus cerdas dalam menentukan pilihan terhadap calon Bupati dan wakil Bupati. “Kelak rakyat tidak akan menyesali keputusannya, dan jangan sampai sosok yang tidak pantas menjabat sebagai pemimpin daerah ini,”ujarnya.

Menurut andi, rakyat wajib mengetahui jejak tujuan calon pemimpin, dan harus menelusuri dan mengkaji dengan teliti kehidupan para calon pemimpin dalam keseharian,

“Sebab calon pemimpin daerah yang akan memberikan kontribusi terhadap kehidupannya kedepan, dalam kontek ini yang perlu diperhatikan adalah bagaimana selama ini mereka (Cabup) hidup ditengah masyarakat, apakah mereka memiliki kepedulian atau hanya memperkaya dirinya sendiri,” tutupnya.

Komentar

News Feed