oleh

JELANG HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H. POLRES BOMBANA SIAPKAN 13 EKOR SAPI PLUS 1 EKOR KAMBING UNTUK DI QURBANKAN

Petasultra.com -bombana dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Bombana menyiapkan 13 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang akan disembelih di Polres Bombana dan Polsek jajaran yang kemudian selebihnya di bagikan ke Pondok pesantren dan Masjid.

Ponpes Ibnu Mas’ud yang berada di Desa Lantawua, Masjid Al Mujahidin Desa Kalaero, Masjid Babul Taqwa Desa Batusempe dan Masjid Babul Jannah Desa Lantawanua masing-masing mendapat 1 ekor sapi kurban.

Giat tersebut berlangsung pada hari Kamis tgl 30 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 wita setelah menunaikan sholat idul adha

Hewan Kurban tersebut diserahkan langsung Kapolres Bombana AKBP Andi Herman, S.IK yang diterima langsung pimpinan Ponpes Surahmat,S.Pdi dan Kades Kalaero Ramli. Sementara 2 ekor di serahkan Kapolsek Rumbia Iptu Muh. Nur Sultan, SH untuk Masjid Babul Taqwa Desa Batusempe dan Masjid Babul Jannah Desa Lantawanua.

Kegiatan rutinitas jelang hari raya IDUL ADHA polres bombana saat menyerahkan hewan QURBAN kepada Ponpes Ibnu Mas’ud Desa Lantowua Kec. RArowatu Utara kab. Bombana

Hewan kurban ini merupakan sumbangsih dari Keluarga Besar Polres Bombana untuk disembelih pada perayaan Idul Adha dan dagingnya dibagikan kepada kaum dhuafa.

Baca Juga  JALAN LEPO- LEPO BANJIR LAGI, POROS MUDA SULTRA BURUKNYA SISTEM DRAINASE PEMKOT.

Reporter : pemrin petasultra

Komentar

News Feed