oleh

Polres Muna Qurbankan 12 Ekor Sapi Bagi 350 Kaum Dhuafa

PETASULTRA.COM-MUNA. Keluarga Besar Kepolisian Resort (Polres) Muna sumbangkan 12 ekor sapi Qurban yang akan dibagikan kepada sekitar 350 kaum dhuafa pada Hari Idul Adha 1441 Hijiriah.

Rencananya pemotongan hewan qurban sendiri dilakukan dilapangan tembak Polres Muna dan akan dibagikan usai shalat Idul Adha digelar.

Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho mengatakan dalam pembagian daging qurban nantinya dengan menggunakan kupon yang telah disebar oleh personil Babinkamtibmas diwilayah masing-masing.

“Kuponnya sudah dibagikan sama personil yang diberikan tanggung jawab sejak seminggu lalu dan untuk lokasi pembagiannya dipusatkan di Polres Muna dan 1 ekor di Polsek Katobu,” jelas Debby pada awak media, Kamis (30/7/2020).

Lanjut Debby, pembagian daging qurban tahun ini sama seperti pada tahun sebelumnya, dimana Polres Muna ingin berbagi berkah kepada masyarakat yang kurang mampu.  

“Harapan kami dengan berbagi berkah ini, masyarakat bisa menikmati sekaligus semakin dekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Arto Rasyid

Baca Juga  Gerak Sultra Gaungkan "Berantas Dugaan Mafia Kredit" di BRI Raha

Komentar

News Feed