oleh

Jalin Silahturahmi Dan Perkenalkan Diri IWO Jatim Kunjungi PT Siantar Top

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Dalam rangka memperkenalkan diri Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jawa Timur melakukan berbagai kunjungan silahturahmi terhadap berbagai instansi bahkan perusahaan swasta nasional agar dapat mengenal lebih dekat.

Keberadaan pengurus IWO Jatim yang baru – baru ini mengadakan penyegaran kepengurusan terus berusaha mempererat hubungan persaudaraan kepada setiap instansi dan perusahaan untuk mempererat tali persaudaraan dan menjelaskan keberadaan IWO.

Diwakili Juliman selaku wakil ketua, Sekretaris Meifi Putri Nadya, wakil sekretaris Adrianus Denny serta bendahara Gian Nita Almira kali ini pengurus IWO Jatim mengunjungi sebuah perusahaan swasta nasional yakni PT Siantar Top Tbk yang ditemui oleh Eni perwakilan perusahaan yang kiprahnya telah banyak dikenal masyarakat.

Pertemuan yang dilakukan di kantor PT Siantar Top Tbk Jl. Tambak Sumur Surabaya sambil ngobrol santai, Eni selaku perwakilan perusahaan mengatakan, “kami berterima kasih atas kunjungan pengurus IWO Jatim,” katanya.

Eni menambahkan, “mudah – mudahan kedepan bisa terjalin hubungan yang baik antara kita, nanti saya coba kenalkan pada bagian informasi ya, semoga kalau ada informasi yang perlu dipublikasi bisa menghubungi tim IWO,” terang Eni dihadapan tim IWO Jatim.

Baca Juga  Pasien PDP Covid-19 Asal Mubar Meninggal Dunia di RSUD Muna

Pada kesempatannya selaku wakil ketua Juliman mengatakan, “kami kesini dalam rangka bersilahturahmi sekaligus mengenalkan pengurus baru dari hasil penyegaran kepengurusan IWO Jatim, kedepan semoga terjalin hubungan yang baik antara kami dan Siantar Top,” harapnya.

Sementara Meifi sebagai Sekretaris IWO Jatim menambahkan, “nanti kedepannya semua pengurus dan anggota IWO Jatim pasti punya indentitas IWO jadi tidak bisa lagi setiap orang mengaku – ngaku anggota IWO karena ada id cardnya, jadi kalau ada yang ngaku – ngaku IWO kesini mohon konfirmasi kami,” terang wanita pertama yang menduduki jabatan Sekretaris IWO Jatim.

Perbincangan santai dan akrab yang terjadi pada pertemuan yang memakan waktu tak lama akhirnya tim IWO segera pamit pulang, pada kesempatan ini Eni bahkan sempat memberikan oleh – oleh produk Siantar Top pada Tim IWO yang hadir, “ini sedikit oleh – oleh dari kami, tidak banyak, semoga kedepan kita jalin hubungan yang baik,” tutup Eni. (Red)

Komentar

News Feed