oleh

Penuhi Internet Masyarakat Yang Meningkat Akibat Covid Edy Manager Telkom Bilang Terus Tingkatkan Bandwith

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Berbagai bidang seperti usaha, musik dan banyak lagi termasuk bidang pendidikan saat ini merubah kebiasaannya melakukan pertemuan langsung menjadi pertemuan online belakangan ini akibat wabah covid – 19 yang menyerang dunia termasuk Indonesia.

Berkegiatan dari rumah saja guna menekan penyebaran virus corona dilakukan hampir segala bidang yang saat ini harus merubah kebiasaan melakukan kegiatan melalui daring dengan memanfaatkan fasilitas teknologi yang saat ini tergolong maju pesat.

Dukungan fasilitas guna memperlancar kegiatan online difahami para penyedia layanan internet yang saat ini berlomba – lomba melakukan peningkatan pelayanan hingga peningkatan kemampuan kekuatan internet mereka demi melayani kebutuhan masyarakat.

Telkom perusahaan BUMN adalah salah satu penyedia layanan internet melalui produknya indihome yang saat ini konsen meningkatkan pelayanan mereka dari segala sisi guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan jasa internet untuk menjalani aktifitas mereka seperti pertemuan virtual, kerja, bisnis hingga belajar melalui online.

Hal itu diungkapkan Edy Joko Sulistyo Herlambang manager Sekdiv & Public Relation PT Telekomunikasi Indonesia TBK Divisi Telkom Regional V Jawa Timur & Bali, Nusra pada pertemuan ngobrol santai di sebuah cafe Jalan Ketintang Surabaya bersama pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Timur.

Baca Juga  Kejahatan Perbankan? Kuasa Hukum Pensiunan Polri Layangkan Somasi ke Bank Mandiri Raha

“Respon masyarakat memang luar biasa, sampai – sampai terakhir kita meledak pelanggannya, karena masyarakat saat ini penggunaan internetnya meningkat,” terang Edy sapaan akrabnya dipertemuan tersebut Rabu (15/07/2020).

Dilanjutkan Edy “walau ada beberapa industri yang jatuh karena kondisi ini, tetapi Telkom malah meningkat karena sekarang mulai anak TK sampai orang tua mau gak mau harus bisa melakukan Vidcon ya itu platformnya sehingga sekarang kita terus nambah bandwith antisipasi agar tidak putus – putus dan lemot nantinya,” ungkapnya. (Red)

Komentar

News Feed