oleh

Bukan Hanya Menetapkan Peraturan Protokol Pencegahan Covid-19, Bupati Konut selalu Memonitoring dan Melaksanakannya

Wanggudu,29 Mei 2020

PETASULTRA.COM. KONUT,.Disela-sela kunjungan kerja Bapak Bupati Konawe Utara ke Kecamatan Landawe tepatnya di Desa Kuratao dan Desa Polo-Polora dalam rangka menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bagi Warga Miskin dan Rentan, Bupati menyempatkan diri mampir ke pos siaga pencegahan penyebaran covid-19 yang berada di Desa Polora Indah Kecamatan Langgikima.

Sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Bupati Konawe Utara rutin melakukan monitoring/pengawasan tentang situasi dan kondisi terkini di pos penjagaan disela jam kerja bahkan hingga waktu istirahat

Foto saat pengecekan salah satu posko protokol pencegahan covid-19

Bahkan Bupati selalu mengecek kelengkapan alat tes, kondisi petugas jaga, persediaan perlengkapan bagi petugas jaga dan seluruh protokol pencegahan covid-19 di Kabupaten Konawe Utara. Dan tidak pernah luput selalu melakukan pengecekan suhu tubuh pribadi dan setiap rombongan yang mengikuti tugas beliau sebagai Komando Gugus Tugas.

Perlu diketahui Bupati Konawe Utara yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Pencegahan Penyebaran Covid-19 telah mengeluarkan aturan Yang tertuang dalam Intruksi Bupat Konawe Utara No. 188.5/194/2020 TENTANG PROSEDUR MASUK DAN/ATAU MELINTAS DI KABUPATEN KONAWE UTARA.

Baca Juga  Gerak Sultra Gaungkan "Berantas Dugaan Mafia Kredit" di BRI Raha

Hal ini dilakukan agar penanganan covid-19 di Bumi Konawe Utara benar benar dijalankan untuk menjaga kesehatan masyarakat atas pandemi ini.

Komentar

News Feed