oleh

Sampah Berserakan, Warga Ranomeeto Konsel Minta atasi Sampah yang Berserakan Ditengah jalan

PETASULTRA. COM-Sampah berserakan dipinggir jalan bahkan hampir memenuhi separuh jalan,bau busuk yang sangat khas dari sampah ini membuat pengendara yang melintas tak tahan akan bau tersebut.hasil pantauan awak media PETASULTRA.COM Rabu (06/5/2020).

Diketahui letak sampah tersebut terletak tidak jauh dari jalan masuk pasar Ranomeeto ,kabupaten Konawe Selatan (konsel) , Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra).

Sampah tersebut berserakan hampir memenuhi separuh jalan bahkan sampah tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap.

Ketgam :sampah yang berserahkan hinggah memenuhi bahu jalan.(foto muh asdam petasultra.com)

RATNO usia 30 tahun pengendara yang melintas mengatakan ia pak busuk sekali ini sampah kalau saya melintas kita mual mual kalau kita cium ini baunya sampah. Ujarnya pada awak media

Lanjutnya , harapan saya kasian pak coba pemerintah segera membersihkan ini sampah kita juga ini pengendara sangat terganggu dengan adanya sampah ini, bisakah ini sampah tidak dibuang disini dibuat kan penampungan lain.

Ambolaa. S. Sos.,M. Si Camat Ranomeeto saat dikonfirmasi melalui via what saap mengatakan Masyarakat juga harus tertib membuang sampah jangan sembarang buang. Dan petugas udah angkut terus tiap hari hanya volume sampah tiap harinya meningkat. Tutupnya

Baca Juga  Polres Muna Sembeli 8 Hewan Sapi Qurban Untuk 500 Kaum Dhuafa

Komentar

News Feed