oleh

Otomatis Golkar Dukung Petahana di Pilkada Muna 2020?

PETASULTRA.COM – MUNA. Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ir. Ridwan Bae menyatakan Golkar secara otomatis mendukung Petahana sebagai Bakal Calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna periode 2020-2025, jika mampu memperhatikan kepentingan masyarakat dan membesarkan partai.

Sebab jika programnya telah menyentuh kepentingan masyarakat dengan baik maka Golkar tentu memihak. Sementara untuk mengetahui indikator tersebut Golkar akan menurunkan Survey pada Bulan Februari 2020 mendatang.

“Golkar akan memilih calon yang tepat, partai apapun pasti mempertimbangkan petahana jika dapat memperhatikan kepetingan rakyat dan besarkan partai. Bukan petahana saja tapi untuk calon lainnya juga,” ujar Mantan Bupati Muna dua periode itu disela peresmian SPAM IKK di Desa Pentiro Kecamatan Napabalano, Senin (6/1/2020).Ridwan mengatakan DPD Golkar Sultra telah plenokan empat calon yang telah daftar dipartai berlambang pohon beringin itu yakni Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST, Bupati Muna Barat, LM. Rajiun Tumada, Syarifudin Uddu dan Saharudin Saga, namun akan dikerucutkan menjadi dua calon untuk diusulkan ke DPP.Selain itu, meski Golkar belum menyatakan siapa Balon yang bakal diusung oleh partai, namun terang-terangan Ridwan memuji kinerja petahana yang telah melanjutkan pembangunan Masjid Al Munajat dimasa Ia mejabat sebagai Bupati Muna yang saat ini menjadi icon Kabupaten Muna.

Baca Juga  Lagi !! Rusman-Bachrun Resmi Kantongi Rekomendasi Partai di Pilkada Muna 2020

“Itu kelebihan Bupati Muna melanjutkan pembangunan masjid apalagi penilaian bagus datangnya dari masyarakat, kalau disukai kenapa tidak, semua pemimpin punya kelebihan dan kekurangan tapi potretlah kelebihannya agar masyarakat lebih tahu,” beber Ridwan.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed