oleh

Seru!! Tumbangkan Napabalano Fc. di Final, Empang Fc. Pertahankan Piala Bergilir Bupati Muna Cup II

PETASULTRA.COM – MUNA. Tribun stadiun sepak bola Paelangkuta yang menampung kapasitas 8-10 penonton pada 13 Desember 2019, dipadati masyarakat pecinta bola dari segala penjuru Kabupaten Muna, untuk menyaksikan pertandingan antara Empang Fc. Vs. Napabalano Fc. pada partai final Bupati Muna LM. Rusman Emba Cup ke-II Tahun 2019.

Sejak ditiup pluit tanda dimulainya pertandingan, kedua tim ini sudah saling memakerkan skil individu dan kekompakan tim dalam mengolah sikulit bundar dilapangan hijau. Aksi saling menggempur lini pertahanan masing-masing terus tersaji dengan begitu seru.

Tak jarang para sporter yang memadati tribun nampak seakan ikut larut dengan rasa emosional saat menyaksikan kedua tim kesayangan mereka berlaga, teriakan YL-YL sembari menabuhkan gendangpun kerap digaungkan disepanjang pertandingan berlangsung.

Pelanggaran demi pelanggaran tercipta dari kedua tim untuk mempertahankan lini pertahanan agar tetap kokoh dari serangan, alhasil hingga babak pertama berakhir score tidak berubah (0) : (0) untuk kedua tim.

Empang Fc. (baju warna kuning) vs. Napabalano Fc. dipartai final Bupati Muna, LM. Rusman Emba Cup II. (Foto: AR/PETASULTRA.COM)
Disela waktu istrahat pada babak pertama, dirangkaikan dengan penendangan bola kearah tribun oleh Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST yang direbutkan para sporter.

Baca Juga  Korem 143/HO gandeng IPSI gelar Kejuaraan Pencak Silat.

Memasuki babak kedua Kebuntuan akhirnya pecah dimenit ke 67 saat nomor punggung (47) Erik Kusriadi dari Empang Fc. yang berada ditengah kotak penalti memanfaatkan umpan lambung bola sudut yang akhirnya menjebol gawang Napabalano Fc.

Tak puas, Empang Fc. kembali menambah pundi golnya yang dicetak melalui kaki Muhammad Aljunait nomor punggung (27) jelang pertandingan tersisa 8 menit dari waktu normal.

Sampai pluit panjangpun ditiupkan tanda berakhirnya pertandingan, score (2) : (0) tidak berubah untuk kemenangan Empang Fc.Diketahui kedua tim ini kembali dipertemukan, dimana sebelumnya Empang Fc. keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola Bupati Muna LM. Rusman Emba Cup I setalah mengalahkan Napabalano Fc. dengan score sama (2) : (0).

Penulis: (AR/*)

Komentar

News Feed