oleh

Calon Kades Aosole Pencabutan Lot, Hidayat B Mantan Kades Potoro menduduki nomor 1

PETASULTRA.COM|KONAWE SELATAN;  Calon Kepala Desa Aosole, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan, Hidayat Bolo mengaku bersyukur karena mendapatkan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Desa Serentak pada Desember 2019 Nanti.

“Ya alhamdulillah sesuai yang kami harapkan. Kami mendapatkan nomor urut 1 nomor urut keberhasilan, dalam setiap persaingan, apakah itu pertandingan ataupun perlombaan yang juara itu pasti yang nomor 01. Selain itu, tentunya dengan nomor 01 ini tim akan lebih mudah untuk bersosialisasi dan tentunya masyarakat tidak akan susah mencari pada saat berada dalam bilik suara,” ujar Hidayat Bolo di Kantor Desa Aosole. Kamis (12/12/2019).

Selain itu dirinya juga berharap, pada Pilkades  nanti dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjalankan pesta demokrasi Pilkades di Aosole ini dengan saling menjaga, saling menghormati, demi terwujudnya Pilkades yang berintegritas,” tutur Hidayat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Aosole,Saebi mengatakan, pengambilan nomor urut calon kades merupakan rangkaian dari   tahapan pilkades, yang sebelumnya telah dilaksanakan pendaftaran dan pelengkapan sejumlah persyaratan calon kepala desa baik berupa, seleksi, penetapan calon serta pengumuman calon yang lulus seleksi.

“Tahapan pengambilan nomor urut ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Pilkades di tahun 2019. Yang diikuti oleh empat calon kepala desa, ” kata Saebi saat membuka pencabutan nomor urut di Kantor Desa Aosole.

Baca Juga  Pilkada Muna 2020: Bak Kisah Mahabarata, Petahana Tak Didukung Rifai Pedansa

Dari empat calon kepala desa yang bakal berlaga nanti, lanjut Saebi yakni, Hidayat Bolo, Harmini Tawulo, Tamby,S.Ip dan Riki Abdullah.

“Dari hasil pencabutan nomor urut, Hidayat Bolo mengantongi nomor urut 1 , Harmini Tombili nomor urut 2, Riki Abdullah nomor urut 3 dan Tamby,S.Ip nomor urut 4,” terang Saebi.

Penulis : Ricky

Komentar

News Feed