oleh

Rahmat Apiti: Kepemimpinan Agista Ariani KONI Sultra Siap Lepas Landas

PETASULTRA.COM – KENDARI. Ketua Devisi Kerja Sama Lembaga dan Humas KONI Sultra, Rahmat Apiti menyatakan, pelantikan kepengurusan KONI Sultra rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 29 November 2019 yang akan dihadiri oleh ketua KONI Pusat, Marciano Norman.

“Tahap persiapan pelantikan sudah 90 persen dan berbagai hal teknis disiapkan secara matang. Jadi mohon doa restu agar berlangsung dengan baik dan lancar,” ujar pria yang akrab disapa Bang Odet Buyung itu kepada PetaSultra.Com, Rabu, (27/11/2019).

Menurutnya, kepengurusan KONI dibawah pimpinan Agista Ariani Ali Mazi kedepan akan fokus melakukan pembinaan olaraga yang mengharumkan nama daerah.

Terkhusus Cabang Olahraga (Cabor) yang selama ini kerap menghasilkan medali emas dalam berbagai kompetisi seperti Cabor Sof Ball, Karate, Dayung, Silat itu pembinaannya akan lebih fokus tanpa mengesampingkan Cabor lain.

“Olaraga di Sultra perlu ekstra perhatian dan pembinaan sehingga kedepan dapat menjadi gudang para atlet berprestasi,” terangnya.

Ditambahkannya, jika Ibu Ketua KONI Sultra, Agista Ariani Ali Mazi akan fokus membangkitkan dan atau pembinaan olaraga di Sultra, dimana beliau memiliki konsep jangka panjang yang visioner. Olehnya itu KONI Sultra siap lepas landas.

Baca Juga  Sebut Ali Mazi Lucu Urusi Perbankan, Umar Bonte Dinilai Cuma "Cari Panggung"

Sementara untuk pembinaan Cabor, lanjut Odet Buyung, tentu menjadi tanggung jawab seluruh Stakeholder, dimana dalam pembinaan dan pembiayaan turut melibatkan masyarakat.

Tak hanya itu, perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan di “wajibkan” untuk membina salah satu Cabor, sebagai bentuk dari CSR perusahaan.

“Kalau secara teknis dengan kawan pengusaha akan kami bahas mengenai pola pembinaan dan kerja samanya dengan KONI Sultra,” ungkapnya.

Penulis: (AR/*)

Komentar

News Feed