oleh

Pastikan Tetap Buka SKM Berharap Beri Warna Tersendiri Bagi MIT

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Maspion Infomasi Teknologi (MIT) adalah lokasi dibukanya berbagai tenan IT pindahan sebagian tenan dari Hi – Tech Mall ke Maspion Square Jl. A. Yani Surabaya, salah satu tenan IT yakni SKM Store yang menghadirkan berbagai produk menarik dari Advance yang brandnya cukup ternama juga telah teruji kwalitasnya, Minggu (08/09/2019).

SKM di MIT lantai dasar blok F 30 – 32 sengaja dibuka karena beberapa pertimbangan, diantaranya posisi Maspion Square yang dekat dengan akses pintu masuk dan keluar dari dan ke kota Surabaya, Mall ini juga nyaman untuk dikunjungi pembeli jelas Owner SKM store Handoko.

Handoko menambahkan, “kebersihannya juga terjaga, selain banyak promo – promo dan hadiahnya yang ditawarkan oleh pihak management Maspion Square,” terangnya.

Tenan SKM Di MIT Surabaya.

Berbagai produk yang disediakan SKM Store diantaranya spreaker multimedia, berbagai macam headset, mouse, produk – produk merk Advance lainnya. Selain itu, dirinya juga menjadi distributor mic merk Niko papar Handoko.

Dipastikan Handoko dirinya akan tetap berada di tenan MIT, “Kami hadir disini sejak bulan Juni kemarin dan rencananya ingin tetap berada di MIT Maspion Square,” Jelasnya.

Baca Juga  Tak Ingin Bumi Penuh Limbah Kain Ini Yang Dilakukan Sleep Buddy

Harapan Handoko kehadiran tenannya di MIT bisa memberikan warna tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Maspion Square dan MIT dan tenannya menjadi salah satu tujuan bagi distributor maupun pembeli yang membutuhkan produk – produk elektronik dan sejenisnya. (Red/*)

Komentar

News Feed