oleh

Rusman Emba Ingatkan Bahaya Provokator Ancam Stabilitas Daerah

PETASULTRA.COM – MUNA. Bupati Muna, LM. Rusman Emba menyatakan provokator sangat berbahaya jika hadir ditengah masyarakat sebab mampu menciptakan stabilitas daerah menjadi tidak kondusif.

“Biasanya, kalau masyarakat kompak dan daerah aman, Insya Allah rezeki akan datang. Percayalah itu ridho Allah,” kata Rusman Emba saat hadiri malam ramah tamah di Desa Labunti Kecamatan Lasalepa dalam rangka peringati HUT RI ke-74, Sabtu (31/8/2019) malam.

foto ilustrasi rakyat menolak provokator di tanah Muna. (Foto: Istimewa)
Ditengah ribuan masyarakat yang hadir saat itu, Rusman Emba turut menghimbau agar bersama menjaga stabilitas daerah tetap aman dan damai, sehingga kekompakan ditengah masyarakat itu wajib. Selain itu, agar tidak mudah terprovokasi dari pihak lain yang mencoba memanfaatkan situasi.

“Disamping pihak Polres-Kodim 1416/Muna secara full menjaga kamtibmas, tapi pada intinya dibutuhkan semangat kebersamaan. Jadi kalau ada orang datang mengacaukan, tidak hanya daerah menjadi tidak kondusif tetapi juga dapat menghalangi masyarakat mendapat rezeki,” ungkapnya. (AR/*)

Baca Juga  DIDUGA AKIBAT TUMPAHAN MINYAK KELAPA SAWIT, SEJUMLAH PENGENDARA MOTOR DI KONAWE UTARA MENGALAMI KECELAKAAN

Komentar

News Feed