oleh

Prihatin Penyalahgunaan Narkoba Dian Gen Sosialisasi Dengan Gelar Musik Kemanusiaan

PETASULTRA.COM – TUBAN. Terus bertambahnya penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika sudah sangat memprihatinkan banyak pihak, sebab hampir semua wilayah tak aman dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang aktifitasnya saat ini tidak lagi memandang usia, status sosial bahkan gender.

Dian Gen penggiat Anti Narkotika dari BNNP Jatim yang sangat prihatin dengan problema narkoba ini terus lakukan kampanye program pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan menggelar musik kemanusiaan yang kali ini mengangkat tema “Kita Pasti Bisa Lawan Narkoba” di gelar di GOR Ranggajaya Anuraga Tuban, Minggu (01/09/2019).

Para Hadirin Yang Hadir Pada Acara Pagelaran Musik Dian Gen Di Tuban

Saat dilokasi acara Dian Gen menjelaskan, “dengan melalui jalur musik ini saya berharap banyak kaum milenial yang datang di acara ini dan saya dapat menyampaikan pesan – pesan untuk bersama lawan narkoba, karena saya pernah salah dalam melangkah dengan mengkonsumsi narkoba jadi jangan sampai teman – teman juga salah melangkah seperti saya,” ajaknya.

Dian Gen juga menambahkan Kampanye lawan narkoba ini akan terus dilakukan sebelumnya ia pernah juga melakukan di Monumen Kapal Selam Surabaya pada bulan April 2019 lalu, “kegiatan seperti ini akan terus saya lakukan,” ungkapnya.

Baca Juga  Tuntutan Perda Tentang BPD Jadi Fokus Utama Pertemuan Asosiasi BPD Konsel

Pada kegiatan kampanye lawan narkoba di Tuban kali ini turut hadir Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim AKBP Ria Damayanti, S.H.,M.M juga Kepala BNN Kabupaten Tuban AKBP Made Arjana, S.H, M.H yang didukung oleh Semen Gresik. (Red)

Komentar

News Feed