oleh

Yello Hotel Harap IWO Expression Jadi Agenda Tahunan Bagi Generasi Milenial Berkreatifitas

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Dalam rangka memotivasi generasi melineal agar dapat menggali potensi diri dan memanfaatkan waktu sebaik – baiknya Ikatan Wartawan Online (IWO) Jatim menyelengarakan kegiatan kreatifitas dalam bentuk lomba.

Diselenggarakan pada hari Minggu, (25/08) mendatang agenda IWO Expression mengadakan kegiatan berupa cooking class, lomba junalistik, dan fotographi serta dialog interaktif dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provensi (BNNP) Jatim Drs Bambang Priyambadha SH. M.Hum serta Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Gus Hans.

Moh. Arief Romadhoni Marketing Communication Yello Hotel saat menunjukkan suportnya.

Berbagai support diberikan termasuk Yello Hotel Jemursari Surabaya, “Kami mendukung IWO dalam acara IWO Expression, karena agenda itu terkait erat dengan memotivasi generasi muda seperti yang selalu Yello Hotel lakukan,” ucap Moh. Arief Romadhoni Marketing Communication Yello Hotel saat ditemui di Yello Hotel, Rabu (21/08/2019).

Kali ini support yang diberikan Yello Hotel berupa apresiasi dalam bentuk penghargaan bagi pemenang lomba berupa voucher bagi peserta yang dapat menjawab soal pertanyaan yang akan diajukan pada saat acara IWO Expressioan berlangsung.

Baca Juga  LKPD Sultra: Munas KADIN di Kendari Bukti Ali Mazi dan Anton Timbang Tokoh Hebat

Arief bahkan menambahkan, “Ajang yang memiliki nilai positif itu, semoga dapat digunakan semaksimal mungkin dan menjadi tempat untuk menempa ilmu bagi pelajar dan masyarakat luas lainnya”, terangnya.

Arief juga berharap, acara semacam ini dapat berlangsung terus dan menjadi agenda tahunan bagi IWO. (Red/*)

Komentar

News Feed