oleh

Ali Mazi Tepis Isu Skenario Kocok Ulang Nama Sekda Sultra

PETASULTRA.COM: KENDARI- Pasca beredarnya isu terkait adanya perombakan ulang nama-nama para calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Gubernur Sultra Ali Mazi akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut.

Dikatakannya bahwa perihal perombakan itu sama sekali belum terfikirkan olehnya. Sebab, menurut Ali Mazi posisi Sekda saat ini belum kosong dan Pemerintahan masih tetap terus berjalan.

“Hal itu belum kita fikirkan kita liat saja, ini kan tergantung dari pusat kita kan sudah evaluasi, sudah di usulkan tinggal nenunggu dari pusat,” terang Ali Mazi, saat ditemui usai menghadiri kegiatan di salah satu hotel megah di Kota Kendari, Rabu (10/4/2019)

Selain itu, saat disinggung soal absen dirinya dari kantor Gubernur Sultra, Ali Mazi mengungkapkan bahwa beberapa hari ini dirinya tidak mengambil cuti, melainkan hanya melakukan Check Up kesehatan di rumah sakit.

“Tidak ada yang cuti, statusnya itu cuma check up biasa. Pemerintahan itu jalan semua, ketika ada hal yang perlu ditanda tangan tetap ditanda tangan biar juga di rumah sakit, nggak ada masalah,”terangnya

Baca Juga  Dia Adalah Pria Asal Selayar, Sang Penyelamat di Segala Medan Berbahaya

Laporan: Ronal Satritama

 

 

 

Komentar

News Feed