oleh

Nahkodai Wasekjen ASITA, Ayu Berliner Hugua Siap Kembangkan Pontensi Pariwisata Sultra

PETASULTRA.COM : KENDARI-Nahkodai sebagai Wakil Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) ASITA Indonesia,Ayu Berliner Hugua rupanya besar keinginan untuk mengembangan potensi Pariwisata yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

” Bagi saya ASITA adalah satu- satunya organisasi yang menghimpun semua pengusaha Jasa perjalanan Wisata Indonesia dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan manca negara, “ungkapnya dalam kegiatan pelantikan Ketua DPP Asosiasi ASITA, Senin (8/3/2019)

Lebih lanjut Gadis lulusan Bisnis Curtin University Perth Australia tahun 2018 ini mengatakan bahwa salah satu segmen penting yang diperjuangkan oleh ASITA sekarang adalah menekan harga tiket penerbangan hingga dapat terjangkau oleh masyarakat luas .

” Usaha usaha ini sudah mulai membuahkan hasil dengan menurunya harga tiket pesawat terbang namun ia sadari belum sepenuhnya sesuai harapan masyarakat tambahnya, “beber Ayu

Dikatakannya juga bahwa sebagai CEO PT. Patapulo Tour and Travel Kendari dan Makassar ini berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk memajukan industri jasa perjalanan wisata Sultra via ASITA .

” Saya juga akan berusaha keras untuk mewakili aspirasi para pengusaha Perjalanan Wisata Sulawesi Tenggara dalam memajukan Pariwisata Sultra, “papar Ayu

Baca Juga  Bantuan Logistik 200 Paket Sembako Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra Tiba di Muna

Laporan : Ocha

 

 

 

 

Komentar

News Feed