oleh

Satjan Anugrah Vendhy Imbau Saksinya Junjung Tinggi Sopan Santun Dalam Pilcaleg

PETASULTRA.COM : KENDARI- Jelang Pesta Demokrasi 17 April mendatang, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari Dapil 1 Kecamatan Mandonga-Puuwatu, Satjan Anugrah Vendhy baru-baru ini menggelar diskusi bersama para saksi yang bakal ditempatkan di dapil pemilihannya.

Kegiatan tersebut Bertempat di salah satu warung kopi, di Jalan Laute 2, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari,  Jum’at (05/04/2019).

Dalam diskusi tersebut Satjan mengimbau terutama kepada para saksi untuk menjunjung tinggi sopan santun, karena menurutnya dengan sopan santun mereka bisa memberikan dampak yang positif dan juga akan memberikan kesan yang baik pada saat pemilu.

“Para pemilih itu kalau kita sopan,  dia akan ingat kita jadi nanti akan ada kelas khusus untuk para saksi,”Terangnya.

Selain itu Caleg Partai Demokrat nomor urut 7 ini juga menambahkan bahwa saksi dalam pemilu merupakan kunci dari suksesnya pemilu itu sendiri, jadi saksi harusnya bisa lebih kritis dan jeli dalam mengawasi proses pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Biasanya itu karena masalah waktu rawan terjadi kekeliruan,  kalau sudah jam 11 malam ke atas dimana perhitungan masih terjadi semua pasti capek kalau orang capek lapar letih, lelah dan emosi kita pasti terganggu jadi butuh persiapan khusus,”Jelasnya.

Baca Juga  Tiga Partai Pengusung, Ajukan Dua Nama Wakil Wali Kota Kendari

Untuk itu, dia mengimbau kepada para saksi untuk memerhatikan asupan gizi mengingat aktivitas yang akan mereka lakukan butuh keseimbangan antara fisik dan fikiran.

Laporan: Ronal Satriatama

 

Komentar

News Feed