oleh

Yudhianto Mahardika Sebut Kesejahteraan Pedagang Bukti Kemajuan Ekonomi

PETASULTRA.COM : KENDARI -Memasuki masa musim kampanye dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh caleg , baik itu yang maju melalui jalur independen maupun parpol, mulai dari tingkat bawah hingga tingkat atas.

Tak terkecuali Yudhianto Mahardika, Caleg DPRD Sultra, Dapil Kota Kendari yang diusung Partai Gerindra ini juga tidak ketinggalan. Di usianya yang masih muda dan energik, membuatnya tidak kenal lelah untuk terus melakukan tatap muka dengan warga yang ada di Kota Kendari.

Kampanye yang paling sering ia lakukan selain door to door yakni mengunjungi pasar-pasar yang ada di Kota Kendari. Beberapa kali kunjungannya di pasar, membuatnya sadar jika kesejahteraan bagi para pedagang patut diperjuangkan. Pasalnya, kesejahteraan yang dirasakan bagi pedagang menjadi salah satu bukti kemajuan ekonomi.

“Kalau pedagang kita semakin maju, tentu saja usahanya semakin berkembang. Semakin banyak usaha yang dilakukan pedagang maka akan membuka lapangan pekerjaan tersendiri,”ungkap pria yang kerap disapa Yudhi, Sabtu (6/4/2019).

Caleg nomor urut 4 dari Partai Gerindra ini juga menemukan bawa kendala terbesar yang dirasakan pedagang utamanya UMKM yakni modal, di pasar manapun ia berkunjung selalu saja modal yang dikeluhkan para pelaku UMKM atau pedagang. Untuk itu dia merasa kedepannya perlu untuk memprioritaskan pelaku UMKM, sehingga usaha para pelaku enkonomi bisa besar hingga menjadi sukses.

Baca Juga  Antisipasi Pemilih Golpot, KPU Sultra Genjot Masyarakat Untuk Ikut Dalam Pesta Demokrasi

“Sama seperti sebelumnya yang sudah saya katakan jika dana aspirasi saya secara pribadi akan saya sisipkan untuk pedagang,”beber Yudhi

Sehingga, Putra Anton Timbang ini berharap agar ke depannya pedagang atau pelaku UMKM bisa menjadi contoh terbaik bagi para pelaku usaha lainnya untuk terus mengembangkan usaha hingga sukses.

Laporan : Falonk

Komentar

News Feed