oleh

Kado Berharga Hadirnya Simpatisan Meriahkan Ultah ke 25 Yudhianto Mahardika

PETASULTRA.COM : KENDARI – Memasuki usia 25 Tahun, Yudhianto Mahardika dapat kejutan berharga dengan hadirnya para simpatisan yang siap mengantarkan dirinya duduk di kursi parlemen pada 17 April 2019.

Dalam perayaan Ulang tahun (Ultah) Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil Kota Kendari, di Phinisi Ballroom, Grand Claro Hotel Kendari, Minggu (31/3/2019) malam, disambut antusias oleh relawan.

Bahkan, dengan dibanjiri para pendukungnya sampai-sampai petugas hotel pun kewalahan menampung ribuan relawan yang datang. Kemudian dari jumlah yang di perkirakan ternyata relawan yang datang melebihi undangan yang telah di persiapkan oleh panitia.

Dalam sambutannya, caleg nomor urut empat dari Partai Gerindra ini menjelaskan bahwa diacara ultahnya yang ke 25 itu, ia mengajak semua masyarakat Kota Kendari, Tim Pemenangan, Relawan, dan Simpatisan untuk ikut andil dalam hari kebahagiannya.

” Untuk itu Ulang tahun ini adalah momen bahagia bagi saya pribadi , doa, ada harapan, ada cita-cita yang kita panjatkan. Saya ingin kebahagian yang saya rasakan juga dirasakan masyarakat,”kata Yudhi

Baca Juga  Rajiun Asyik "Keluyuran" Ditengah Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19 di Mubar?

Lebih lanjut Yudhi menjelaskan bahwa, dalam kesempatan itu dirinya sangat berterimakasih dan sangat terharu kepada seluruh simpatisan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara tersebut.

” Ini merupakan kado yang paling sangat berharga di malam ulang tahun saya di sepanjang masa.
Dan mudah-mudahan saya sehat dan panjang umur, tahun depan kita akan mengundang kembali di momen yang sama,”beber Putra dari Anton Timbang ini

Diakhir sambutannya, Yudhi berkomitmen untuk memperjuangkan hakhak rakyat dan akan menyuarakan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah Sultra.

” Selain itu saya juga berkomitmen memperjuangkan sektor pendidikan, seni budaya, olah raga, kesehatan, kelautan dan perikanan dan UMKM. Dan jika terpilih, apa yang saya sampaikan adalah komitmen saya,”pungkasnya

Laporan : Ifal Chandra

Komentar

News Feed