oleh

Caleg Sahabuddin Gelar Turnament Volly Ball Toarima Cup IV

PETASULTRA.COM : KENDARI –  Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari Dapil I Mandonga-Puuwatu, Sahabuddin menggelar turnament Volly Ball Toarima Cup IV, di Jalan Pattimura, lorong Toarima Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sabtu (30/3/2019).

Foto Kegiatan Turnament Volly Ball Toarima Cup IV, Sabtu (30/3/2019) (Foto Yusuf/PETASULTRA.COM)

Kegiatan yang dimontori Caleg nomor urut dua dari partai Golkar ini, rupanya disambut antusias warga RT 09, RW 03 Lorong Toarima.

Dilokasi kegiatan, Sahabuddin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama 22  hari dan akan berkahir sebelum menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019. Meski begitu menurut Sahabuddin turnament tersebut merupakan kegiatan yang terlepas dari kepentingan politik.

“jadi kegiatan ini sudah yang ke empat kalinya dilaksanakan, dan kegiatan ini sudah jauh-jauh hari direncanakan oleh teman-teman warga Toarima sebelum saya mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif. Kami hanya membantu memfasilitasi teman-teman yang melaksanakan kegiatan, dan kegiatan ini terlepas dari kepentingan Politik, tetapi untuk hadiah turnamentnya kami dan teman-teman dari panitia yang menyiapkan,”ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketua Panitia pelaksana kegiatan, H Umar mengatakan bahwa program itu merupakan program rutinitas warga di Toarima, dan sudah yang ke empat kalinya. Namun dengan begitu dia sangat mengapresiasi adanya suport oleh Caleg Sahabuddin sehingga warga bisa berolahraga sekaligus menyampaikan aspirasi mereka.

Baca Juga  Kesiapan Wahyu Dalam Pertarungan Pilbub 2020 Konsel Sudah Matang

” Sebelum Pak Sahabuddin maju jadi Caleg Dapil Mandonga Puuwatu, kita sudah lama dia, karena beliau juga adalah teman saya di SMP. Dan memang selama ini dialah yang turut berperan serta untuk membantu kegiatan kami. Kemudian dalam turnament ini merupakan campuran dimana satu tim itu kan enam orang jadi terbagi empat wanita dan dua pria, “ucapnya

Untuk diketahui, Turnament Volly Ball Toarima Cup IV itu telah berlangsung Sejak 22 maret dan akan berakhir pada Jumat 12 April 2019, serta tidak hanya dikhususkan oleh warga Toarima saja melainkan juga diikuti warga di wilayah Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu.

Laporan : Yusuf

Editor     : Arfah

 

 

Komentar

News Feed