oleh

Remaja di Kendari Tewas Ditabrak Mobil Tangki Pengangkut BBM

PETASULTRA.COM : KENDARI – Seorang remaja pria asal Kota kendari yang belum diketahui persis identitasnya tewas dengan kondisi nass. Tubuhnya tergeletak dan dibanjiri darah akibat ditabrak sebuah mobil tangki BBM dengan nomor polisi DT 9237 IE.

Foto motor koban dan mobil tangki pengangkut BBM (Foto Istimewa)

Peristiwa itu terjadi di depan BTN Graha Asri, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Selain itu, dilokasi kejadian terlihat motor matic berwarna hitam Merek Yamaha dengan nomor polisi DT 5065 HF yang dikendarai korban rusak parah.

Komentar para pengguna Facebook terkait insedent tersebut.

Informasi tersebut berhasil di himpun PetaSultra.com, oleh postingan akun Facebook Udhink Leo. Dimana postingan tersebut ramai dikomentari oleh para pengguna Facebook lainnya.

” Bakar saja itu sopir mobil tangki, karena semua sopir mobil tangki kalau bawa kendaraan tidak pernah pelan-pelan, “ucap akun facebook Syamsir Eko Saputra

Hal senada juga dilontarkan dikolom komentar pemilik akun Guardian’t dan Ukhty Aurora Rans.

” Betul terlalu seringmi bikin celaka ini mobil pengangkut BBM, “ujar Guardian’t

” Betul Bro sudah jalan sempit balap-balap lagi mobil tangki ini, “kesal Ukhty Aurora Rans

Baca Juga  Kota Kendari Dalam Lingkaran Predator Pedofilia

Untuk diketahui hingga berita ini di Publish belum ada perkembangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian terkait penyebab pastinya insiden tersebut. Dan kini korban juga telah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Laporan : Falonk

 

 

Komentar

News Feed