oleh

Bertarung di Pilcaleg, Yudhianto Mahardika Janji Benahi Pasar Panjang Kendari

PETASULTRA.COM : KENDARI – Maju dalam pertarungan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) pada 17 April mendatang, Yudhianto Mahardika tak bosan-bosanya turun langsung dan mengunjungi para pedagang di pasar-pasar tradisional di Kota Kendari. Kali ini pria yang kerap disapa Yudhi juga mengunjungi pasar panjang Kota Kendari, Jumat (29/3/2019).

Yudhianto Mahardika saat menyapa dan bersalaman dengan salah seorang pedagang di Pasar Panjang, Jumat (29/3/2019) (Foto Istimewa)

Kunjungan putra dari Anton Timbang di pasar tersebut, tidak lain untuk mendengar secara langsung keluhan-keluhan para pedagang selama berjualan di pasar panjang Kota Kendari.

Selain itu dilokasi, Caleg DPRD Provinsi Sultra dapil kota Kendari nomor urut 4 dari Partai Gerindra ini, berjanji akan lebih memperhatikan kondisi dan kesejahteraan para pedagang yang menggantungkan hidup di pasar-pasar tradisional.

” Tentunya hal utama yang akan saya lakukan yakni membenahi pasar. Apalagi seperti Pasar Panjang ini yang merupakan pasar rakyat, berdagang di atas tanah masyarakat sendiri, untuk itu pasar panjang ini harus diperhatikan dengan baik, karena pasar ini merupakan pemberi sumbangsi besar untuk anggaran daerah, “ungkapnya saat ditemui di lokasi

Baca Juga  Megawati Tolak Diberi Empat Kursi Menteri Pada Kabinet Dua Jokowi

Olehnya itu, Caleg perwakilan kaum milenial ini bakal memperjuangkan aspirasi para pedagang dengan menciptakan satu program berupa koperasi untuk para pedagang pasar.

” Nanti saya akan memberikan mereka dana dan dikelola sendiri oleh para pedagang. Nanti kita buatkan koperasi. Para pedagang yang kelola sendiri, untuk perbaikan lost para pedagang bisa diambil dana koperasi ini,” paparnya Yudhianto

Meski begitu, Yudhi juga tak luput mengarahkan pandangannya ke akses jalan di pasar tersebut. Menurutnya jalan yang ada di pasar panjang sangat memprihatinkan,untuk itu jika terpilih dia berjanji untuk segera membenahi jalan tersebut.

” Nanti juga jalan disini kita akan benahi menggunakan dana aspirasi. Jika ada keinginan untuk baik dan membantu pasti ada jalan untuk mencapai itu,”pungkasnya

Laporan : Ifal Chandra

 

Komentar

News Feed