oleh

Danrem 143/Ho Harap, 288 Peserta Tamtama TNI AD Mampu Menghasilkan Prajurit Berkualitas

PETASULTRA.COM : KENDARI – Sebanyak 288 peserta Tamtama TNI Angkatan Darat (AD) padati aula Jenderal Sudirman Korem 143/Ho, kegiatan yang bertemakan ‘Tatap muka Danrem 143/Ho dengan orang tua wali dan peserta seleksi CATA PK TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran (TA) 2019’ itu dibuka langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 143/Ho Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Jumat (22/3/2019).

288 peserta Tamtama TNI Angkatan Darat (AD) di Aula Jenderal Sudirman Korem 143/HO. Jumat (22/3/2019) (Foto/Ronal Satritama PETASULTRA.COM)

Dalam sambutannya, Danrem berharap agar beberapa hal yang sekiranya dapat menunjang tiap rangkaian kegiatan seleksi mampu menghasilkan prajurit yang berkualitas.

“Saya berharap panitia seleksi tahun ini mampu memegang teguh disiplin, moral, serta etika sehingga peserta memiliki kesempatan yang besar untuk lulus agar peserta dari seleksi penerimaan ini mampu mengemban tugas dan menghadapi tiap rintangan yang semakin tidak ringan,”ungkap Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Ditempat yang sama, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/Ho, Mayor Arm Sumarsono, juga menambahkan bahwa dari jumlah peserta pendaftar online Tamtama TNI AD sebanyak 487 hanya tersisa 288 peserta.

“Jadi pendaftarnya itu 487 peserta, namun yang mendaftar ulang atau benar-benar ingin mengikuti tes itu hanya 288 peserta saja, “kata Kapenrem

Baca Juga  Pernyataannya "Dipelintir" Agus Sanaa: PDIP Justru Menang Besar di Pilkada Muna

Laporan : Ronal Satritama
Editor     : Ifal Chandra

Komentar

News Feed