oleh

FWSS Sultra Bakal Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma’aruf

PETASULTRA.COM : KENDARI – Forum Warga Sulawesi Selatan (FWSS), bakal menggelar deklarasi dukungan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo-Ma’aruf Amin, Sabtu (23/3/2019).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh panitia yang juga inisiator terbentuknya FWSS Sultra, Andi Syamsudin Iskandar,saat menggelar Press conference disalah satu hotel di Kendari, Jumat (23/3/2019).

Dijelaskannya juga, bahwa pada Pilpres yang akan digelar 17 April 2019 mendatang. Pihaknya akan berjuang untuk memangkan pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’aruf.

Kemudian sebagai penggagas deklarasi damai bertajuk Warga Sulsel Tetap Jokowi ini menuturkan bahwa deklarasi yang akan digelar tersebut, merupakan langkah untuk menyatukan tekad seluruh masyarakat Sulsel, memilih Joko Widodo dan Ma’aruf Amin sebagai pemimpin masa depan.

” Jadi acara ini memang kita gagas khususnya di Sultra, dalam rangka menyatukan sebuah tekad bahwa masyarakat Sulsel yang berdomisili di Sultra ini, memilih pemimpin yang jelas kerjanya, jelas karyanya dan jelas memimpin bangsa ini untuk menjalankan pemerintahan yang baik,” paparnya

Lebih lanjut Iskandar mengatakan, melalui deklarasi itu, pihaknya akan bersama-sama mengucapkan Ikrar dukungan kepada pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’aruf.

Baca Juga  DPD ll Golkar konsel,Peringati HUT Partai Golkar yang Ke-56.

” Sehingga Ikrar ini nantinya akan diikuti oleh seluruh warga Sulsel, baik dari etnis Bugis, Makassar, Tator dan yang lainnya. Semua akan mengikrarkan diri dalam deklarasi besok. Kegiatan ini akan dihadiri oleh kurang lebih 1000 tokoh-tokoh sukses yang berdomisili di 17 kabupaten/kota di Sultra,”kata Andi Syamsudin Iskandar

Laporan : Falonk

 

 

Komentar

News Feed