oleh

Pria Yang Ditikam OTK di Kendari Ternyata Habis Meneguk Miras

PETASULTRA.COM : KENDARI -Muhammad Amin atau pria yang kerap disapa Edo (43) salah seorang warga Jalan Imam Bonjol,Kelurahan Labibia,Kecamatan Mandonga,Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang merupakan korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di kantor Dispora Provinsi Sultra pada Selasa (19/03/2019) malam. Rupanya habis meneguk Minuman Keras (Miras).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Kepolian Resor (Polres) Kendari, AKBP Jemi Junaidi saat dikonfirmasi usai menggelar apel Pasukan Mantap Brata, dilapangan SSDC Eks MTQ Kendari, Jumat (22/3/2019).

“Kasus penikaman ini masih dalam proses penyelidikan, karena ketika kami mendapati korban, korban juga dalam kondisi mabuk,entah apakah pelaku dan korban sama-sama minum atau tidak nanti tunggu perkembangan selanjutnya, “kata Kapolres

Untuk diketahui kasusnya bermula saat korban hendak buang air kecil diseputaran jalan Kantor Dispora Sulawesi Tenggara. Namun entah bagaimana tiba-tiba saja sekelompok pemuda menghampiri korban, dimana salah satu pemuda membawa badik dan langsung menikam korban hingga tersungkur.

parahnya lagi akibat tikaman itu, bagian perut korban mengeluarkan usus, dan akhirnya Edo pun terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Bahterasmas. Kemudian Pantauan PetaSultra.com, sampai hari ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUP Tersebut.

Baca Juga  Rumah Ketua KPU Muna Dilempari Bom Molotov

 

laporan : Yusuf

Editor    : Ifal Chandra

 

Komentar

News Feed