oleh

Punutupan TMMD ke-104 Konawe, Bakal Dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin

PETASULTRA.COM : KENDARI – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, dikabarkan bakal menghadiri acara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 di Kecamatan Anggotoa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (27/3/2019) mendatang.

Salah satu kegiatan fisik berupa pembangunan rumah ibadah oleh prajurit TNI dalam TMMD ke104 di Konawe.

Hal itu dibenarkan oleh Komandan Distrik Militer (Kodim) /1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, saat ditemui awak media PetaSultra.com,Jumat (15/3/2019).

“Menurut informasi terkahir yang saya dengar Pangdam XIV Hasanuddin akan hadiri acara penutupan TMMD di Konawe, dan beliau juga yang akan menutup kegiatan itu,” ungkap Dandim.

[artikel number=5 tag=”yuhas-3″]

Kegiatan yang telah memasuki tiga pekan terhitung sejak, Selasa, (26/2/2019) lalu ini, dilangsungkan di di lima Desa yang ada Kecamatan Anggotoa, Kabupaten Konawe. Lima desa tersebut yakni, Desa Wowa Poresa, Desa Karandu, Desa Wowa Nario, Desa Nario Indah, dan Desa Lawuka.

Kemudian kegiatan oleh prajurit TNI yang tergabung dalam TMMD ke-104 di Konawe ini, menyasar pada program pembangunan fisik maupun non fisik. Diantaranya, pembangunan rumah ibadah, pembangunan infrastruktur, penyuluhan hukum, penyuluhan bahaya Narkoba dan lain-lain, dengan total anggaran lebih dari Rp2 milyar.

Baca Juga  Satgas TMMD ke-104 di Konawe, Gelar Baksos Sunatan Massal

Laporan : Ronal Satritama

Editor     : Falonk

Komentar

News Feed