oleh

Beredar di Medsos, Andre Darmawan Bantah Soal Logo Ka’bah Digelas Miras D’Blitz Karaoke

PETASULTRA.COM : KENDARI – Polemik peredaran terkait video bergambar Ka’bah serta bertuliskan Al-qur’an di gelas Minuman Keras (Miras) Management D’Blitz Karaoke Kendari oleh akun facebook milik ‘Andri Almano Pratama’, dibantah oleh Andre Darmawan selaku Kuasa Hukum Hotel tersebut.

foto akun facebook Andri Almano Pratama yang mengunggah video gelas tersebut

Menurut dia, hal itu dianggap sebagai bentuk penyebaran berita hoaks oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sebab, properti gelas tersebut bukan milik D’blitz Hotel dan Karaoke Kendari.

“Kita masih mencari tau siapa yang menyebar video itu sehingga bisa viral, karena kita juga sudah melakukan pengecekkan dan ternyata gelas yang berlogokan ka’bah seperti di video itu bukan milik D’Blitz,”ungkapnya saat menggelar press conference, Selasa (12/3/2019)

Olehnya itu kata Andre, Pihaknya melalui Management D’blitz Karaoke telah melaporkan kasus tersebut ke Cyber Crime Kepolisian Daerah (Polda) Sultra.

” Jadi kita juga sudah melaporkan hal ini ke cyber Polda Sultra, agar segera dicari tau karena itu termasuk UU ITE terkait Ujaran kebencian, “pungkasnya

Laporan : Ronal Satritama/Yusuf

Editor     : Falonk

Baca Juga  Pembunuhan Presenter Senior Polisi Temukan Barang Bukti Lain

Komentar

News Feed