oleh

Polres Kolaka Utara Diganjar Treasury Award 2018

PETASULTRA.COM – KENDARI. Kepolisan Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut), baru-baru ini diganjar penghargaan Treasury Award tahun 2018 oleh Kantor Wilayah (Kanwil )Pembendaharaan Sultra, Selasa (12/03/2019).

Foto bersama Kapolres Kolut serta instansi lainnya saat menerima penghargaan Treasury Award tahun 2018 oleh Kantor Wilayah (Kanwil )Pembendaharaan Sultra, Selasa (12/3/2019).

Penghargaan yang disemematkan oleh Polres Kolut ini tidak lain, merupakan bentuk pelaksanaan anggaran terbaik peringkat II dalam kategori satuan kerja dengan pagu anggaran besar.

Selain itu, penyerahan penghargaan Treasury Award tersebut juga diserahkan langsung oleh Kakanwil Pembendaharaan Sultra, Ririn Kadariyah dan diterima oleh Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan SIK.

Menyoal hal itu, AKBP Susilo Setiawan SIK menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk amanah yang harus diapresiasi serta tentunya harus terus dipertahankan.

” Untuk itu penghargaan ini merupakan amanah agar lebih baik lagi dalam pengelolaan anggaran kedepannya, dan semoga hal ini bisa terus dipertahankan,”ucap Kapolres Kolut

Ditambahkan Kapolres bahwa Treasury Award tahun 2018 ini merupakan hasil kinerja seluruh anggotanya, “Jadi bukan hanya saya saja, penghargaan ini ditujukan keseluruh personil di Polres Kolut,” pungkasnya

Laporan : Falonk

Baca Juga  Jagung Muna Diminati Sampai Blitar, Tongkolnya Berpeluang Ekspor ke Luar Negeri

[artikel number=5 tag=”tni”]

Komentar

News Feed