oleh

Maret Mendatang, Presiden Jokowi Dikabarkan Kunker di Kendari

PETASULTRA.COM : KENDARI -Presiden RI, Ir Joko Widodo dikabarkan akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (3/3/2019) mendatang.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Gebernur Sultra, Ali Mazi. Dijelaskannya bahwa orang nomor satu di Indonesia itu dikabarkan akan tiba pada pada awal bulan maret 2019.

” Kemungkinan Jumat sore, Presiden Joko Widodo akan tiba di kota Kendar, “ungkapnya saat menyampaikan sambutan pada peresmian kantor Lingkungan Hidup Sultra, Rabu (27/2/2019)

Untuk itu dalam agenda kedatangan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Ali Mazi bersama para kepala daerah telah mengadakan rapat bersama membahas persiapan kungker Joko Widodo, Senin (25/2/2019) kemarin.

Dimana, Gubernur Sultra bersama mantan Walikota Solo dua periode beserta rombongannya itu akan melakukan kegiatan penyerahan 2000 sertifikat tanah milik masyarakat, peresmian pelabuhan New Port PT. Pelindo IV Kendari serta akan dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat kota Kendari.

“ Yah untuk agendanya itu nanti kita adakan penyerahan 2000 sertifikat tanah milik masyarakat, kemudian peresmian pelabuhan New Port PT Pelindo dilanjutkan dengan jalan santai diikuti ribuan masyarakat kota Kendari, nah untuk jalan santai nanti terbuka untuk umum,” pungkas Ali Mazi

Baca Juga  Silaturahmi Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Daerah Partai GERINDRA Sultra, kepada Seluruh kader Se Sultra.

 

Laporan : Zianayla

Editor     : Dirga Ariandi

 

Komentar

News Feed