oleh

Peduli Kondisi Bangsa Laksda (P) Yuhastiar Hadiri Deklarasi Jalan Nusantara

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Deklarasikan untuk mendukung Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres pada 17 April Mendatang dilakukan sebanyak 750 Purnawirawan prajurit TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Jala Nusantara Wilayah Jawa Timur berlangsung di Auditorium Hotel Shangrila Surabaya, Senin (18/02/2019).

Purnawirawan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh sebagai Pembina Jala Nusantara hadir pada deklarasi yang dibacakan sejumlah pengurus Jala Nusantara Wilayah Jawa Timur diikuti oleh seluruh anggota.

[artikel number=5 tag=”pelanggaran-kampanye”]

Dalam sambutannya Bernard Kent Sondakh, menyampaikan latar belakang berdirinya Jala Nusantara. Menurutnya itu penting supaya tidak terjadi kesalah pahaman, Bernard punya keyakinan, bahwa purnawirawan sebagai prajurit yang setia pada Sapta Marga dan Pancasila, tidak ingin 4 konsensus bangsa sebagai konses dasar untuk dirubah. Data dan fakta menunjukan ada keinginan untuk merubah 4 pilar bangsa ini.

“Dan mungkin ini adalah momentum bagi purnawirawan TNI Angkatan Laut untuk mengambil alih menjadi peran utama untuk mempertahankan 4 pilar bangsa,” ucapnya.

Baca Juga  Mulai Terkuak Siapa Dibalik Hasil Survei Palsu SMRC
Laksda (P) Yuhastihar hadir pada deklarasi Jala Nusantara

Pada kegiatan ini turut hadir Laksda (P) Yuhastihar termasuk pendukung setia Jokowi yang saat ini sedang mengikuti Caleg DPR RI dengan PDIP di Dapil 1 Jatim (Surabaya – Sidoarjo) dengan nomor urut 3 menyatakan, “Apa yang dilakukan Purnawirawan TNI AL adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi bangsa. Para Purnawirawan sebagai bagian dari komponen bangsa berharap keutuhan NKRI harus tetap dijaga.”

“Kebhinekaan suatu keniscayaan dan pembangunan dalam berbagai bidang harus diteruskan, terbukti salah satu kerja nyata Jokowi adalah pemerataan pembangunan dan itu sudah dilakukan, semoga dengan bertambahnya dukungan dari purnawirawan TNI AL diharapkan pasangan Capres/Cawapres 01 ini dapat memenangkan kontestasi Pilpres pada 17 April 2019 nanti,” tutupnya. (Red/*)

Komentar

News Feed