oleh

Dukung Jokowi 2 Periode Relawan GK Sosialisasi Hingga Ke Nelayan

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Faktor cuaca buruk belakangan ini membuat nelayan kesulitan melaut, hal itu terjadi pula kepada nelayan di desa nelayan yang berada di Dusun Gesik kidul, Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Di informasikan nelayan setempat penghasilan sehari – hari mereka biasa nya sekira 400 ribu sampai 500 ribu perhari saat ini menjadi sekira 50 ribu perhari.

Melihat itu relawan Galang Kemajuan Jawa Timur ?GK JO) Jatim terpanggil untuk meringankan beban para nelayan dengan mengadakan bazar sembako murah, Sabtu (16/02/2019).

relawan pendukung Jokowi ini memang tugas nya selain mensosialisasikan Prsiden Jokowi 2 periode juga wajib membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Hadir bersama tim GK JO Jatim Ponimin relawan GK Jo Sultra yang juga pengurus GK JO Jatim sengaja datang dari Kendari ke Surabaya selain mengikuti tim membantu masyarakat juga terus mensosialisasikan Presiden Jokowi 2 periode.

Foto bersama Relawan Gk dengan tim bazar sembako di desa Cemandi

Diketahui Presiden Jokowi saat ini mungkin akan sangat kesulitan turun blusukan ke bawah seperti tahun 2014 lalu karena banyak faktor keamanan protokoler belum lagi kalau ada yang bilang memanfaat kan fasilitas negara untuk kepentingan kampanye, “itu yang paling dijaga, makanya Pak Jokowi minta relawannya membantu dirinya blusukan.”

Baca Juga  Alam Pemikiran Hidayatullah Dalam Tahapan Pemilu di Sultra

Ponimin juga menjelaskan kenapa harus Presiden 2 periode, “contoh paling mudah mengeni ekonomi memang ekonomi Indonesia saat ini masih tak terlalu baik karena faktor krisis dunia, tetapi perlu diketahui kalau hari ini tampuk pimpinan bukan di pegang Pak Jokowi mungkin ekonomi Indonesia bisa lebih buruk dari saat ini, salah – salah krisis terulang di Indonesia, contoh banyak negara lain terdampak krisis kebih sulit dari ekonomi kita” paparnya.

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Dilanjutkan, “kenapa saya katakan begitu, karena Pak Jokowi adalah orang jujur, tujuan nya bekerja untuk bangsa dan negara, tidak bekerja untuk kepentingan kelompok apalagi Pribadi, buktinya tak ada satupun keluarganya yang menguasai perusahaan yang berhubungan dengan negara, tak ada keluarga yang mengerjakan tender dari negara, pembangunan infrastruktur bukti kerja nyata karena infrastruktur adalah penghubung antar kota dan propinsi sehingga ekonomi kedepan akan lancar pendistribusiannya,” jelas beliau bersemangat.

Dikatakan lagi “diharapkan kalau dipimpin Pak Jokowi 2 periode, semoga ekonomi kedepan akan semakin baik, kalau yang pimpin yang lain belum tentu akan melanjutkan apa yg telah di canangkan Pak Jokowi sehingga bisa – bisa jadi kacau apa yang telah dikerjakan Pak Jokowi untuk membangun negara kita tercinta ini, ekonomi bisa saja lebih parah dari saat ini, makannya harus nya kita semua dukung Pak Jokowi, datang ramai – ramai 17 april nanti coblos Pak Jokowi,” tutup nya sambil mengacungkan jempol nya lambang dukungannya kepada Jokowi. (Juliman)

Baca Juga  Disinyalir Ada Motif Politik Dibalik Penyemprotan Desinfektan "Anak Buah" Rajiun

Komentar

News Feed