oleh

BERMAKSUD RINGANKAN BEBAN NELAYAN RELAWAN GK JO JATIM BUAT BAZAR SEMBAKO MURAH

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Belakangan ini beredar sebuah surat bertulisan tangan yang bertanda tangan Presiden Jokowi dengan isinya bertuliskan “Ayo blusukan segera, dari kampung ke kampung dari pintu ke pintu,” yang menjadi viral dan beredar ke banyak orang.

Ke aslian surat itu sebenarnya memang tak bisa dipastikan apa surat itu langsung berasal dari Presiden Jokowi atau orang iseng yang membuat dan menyebarkannya, tetapi hal itu tak diambil pusing oleh tim relawan yang tergabung dalam Galang Kemajuan Jokowi (GK JO) Jatim yang berkomitmen mendukung Presiden Jokowi menjabat 2 periode.

Surat Viral pesan Jokowi

Relawan GK JO Jatim ini terus melakukan sosialisasi Presiden Jokowi 2 periode hingga ke lapis bawah yakni masyarakat di desa – desa blusukan kekampung – kampung dengan melakukan berbagai kegiatan sosial dan simpatik.

Seperti kegiatan yang dilakukan kali ini Sabtu (17/02/2019) yaitu dengan mengunjungi sebuah desa nelayan yang berada di Dusun Gesik kidul, Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo yang warga setempat pada umumnya bekerja sebagai nelayan.

Baca Juga  The reasons do you want to hide all of your Ip
Foto bersama tim relawan GK JO Jatim di desa Cemandi Sidoarjo.

Sebelum hadir pada lokasi para relawan GK JO Jatim sebelumnya telah mendapat informasi tentang kondisi di desa ini sehingga di desa ini relawan GK JO Jatim melakukan kegiatan Bazar sembako murah yang bertujuan sedikit meringankan beban para nelayan yang saat ini memang kesulitan melaut karena faktor cuaca yang tak menentu.

Ketua GK JO Jatim dalam paparannya menyampaikan, “tujuan kami kesini agar lebih dapat meringankan beban para nelayan yang saat ini memang sangat kesulitan melaut karena faktor cuaca yang kurang baik,” jelasnya.

Tim Relawan yang lakukan Bazar Sembako Murah

“Kami sudah mendapat informasi kondisi di desa ini, sehingga kami membawa sembako yang kami jual murah, semoga dapat sedikit membantu bapak dan ibu disini,” tutup nya.

Diketahui hadir pada kegiatan para pembina, penasehat termasuk Sekretaris juga para Humas GK JO Jatim. (Ponimin)

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Komentar

News Feed