oleh

Lakukan Sosialisasi Jokowi GK JO Jatim Sapa Warga Hingga Kelapis Bawah

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Dalam rangka mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 – 2024 Indonesia untuk jabatan 2 periode, relawan yang tergabung dalam Galang Kemajuan Jokowi (GK JO) Jawa Timur terus melakukan sosialisasi Jokowi dengan mekakukan berbagai kegiatan blusukan nya kemasyarakat.

Salah satunya yang dilakukan pada hari Jumat (15/02/2019) ini para relawan melakukan sapa warga masyarakat dijalan dengan melakukan pembagian nasi kotak juga baju GK JO Jatim kepada masyarakat di beberapa titik di kota Surabaya yang dinamai “Jumat berkah berbagi bersama.” Sambil meminta warga mendukung untuk kemenangan Jokowi dalam pilpres 17 april 2109.

Wilayah yang dikunjungi untuk sosialisasi dan pembagian Nasi kotak dan baju GK JO Jatim ini diantaranya menuju depan RSI Surabaya setelah itu berpindah ke DTC wonokromo hingga menuju terminal Bratang Gede.

Foto bersama pendukung Jokowi

Ketua GK JO Jatim Mariana Nunuk saat dimintai keterangan pada saat mengikuti kegiatan ini mengatakan “Momen Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada sebagian Abang becak, kebersihan dijalan juga para sopir angkot yang tujuannya selain kita berbagi rezeki kepada sesama saudara kita dihari Jumat ini juga bertujuan mensosialisasikan ke masyarakat dibawah untuk mendukung dan memilih Presiden Jokowi di no urut 01 sebagai Presiden 2 periode,” jelasnya.

Baca Juga  Bertemu SBY Presiden Jokowi Membicarakan Berbagai Hal

Dilanjutkan Nunuk panggilan akrabnya “Selain berbagi rezeki juga dilakukan bagi kaos GK JO Jatim dan stiker bergambar Presiden Jokowi, Insyaallah kegiatan ini akan berlangsung setiap hari jumat sampai bulan april,” tutup nya.

Kegiatan yang juga diikuti Ponimin sebagai salah satu Relawan GK JO Jatim saat memberikan pendapat menjelaskan, “sudah waktunya kita relawan Pak Jokowi turun ke masyarakat bawah membantu Pak Jokowi Blusukan, karena Pak Jokowi saat ini kan sebagai Presiden, mungkin beliau tak akan seluwes waktu pemilihan 2014, saat ini sebagai Presiden banyak aturan Protokoler yang harus diikuti bahkan mungkin menjaga agar tak dikatakan beliau memanfaat kan fasilitas negara untuk berkampanye, oleh sebab itulah tugas kita para relawan untuk mensosialisasikan Pak Jokowi hingga ke masyarakat bawah,” katanya bersemangat.

Hadir pada kegiatan ini beberapa pengurus inti GK JO Jatim seperti Sekretaris Sulis Inrayani dan para Humas nya. (Ponimin)

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Komentar

News Feed