oleh

Maju Caleg, Simon Takaendengan Optimis Rebut 1 Kursi DPRD Kota Kendari

PETASULTRA.COM : KENDARI – Maju dalam helatan Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari, Dapil III Kecamatan Poasia dan Abeli, Simon Takaendengan STp, optimis untuk merebut satu kursi DPRD Kota Kendari pada 17 April mendatang.

Tekad dirinya maju sebagai wakil rakyat, tidak lain merupakan salah satu perhatian khusus olehnya, dimana Infrastruktur dan fasilitas masyarakat masih belum memadai.

“Kalau saya lihat di Dapil saya ini memang infrasturuktur dan fasilitasnya belum memadai salah satunya jalan raya, itu yang merupakan pantauan saya, “ungkapnya, Jumat (15/2/2019)

Caleg yang di usung PDIP dengan nomor urut 6 itu mengungkapkan, bahwa untuk bisa duduk di parlemen dirinya juga telah memiliki target hingga ribuan suara.

” Jadi untuk target kita diatas 3000, tidak kurang dari itu. Dan saya juga sudah melakukan sosialisasi di RT RW pada dapil III, mudah-mudahan bulan ini sudah ada angka besar, karena saat ini baru lebih dari 1000 suara yang masuk atau sekitar 50 persen. Saya sisa menunggu tim untuk membawa data suara terbaru, “pungkas Simon Takaendengan

Baca Juga  Real Count Unggul 53,8 Persen Petahana Bupati Muna Kalahkan Penantang

 

Laporan : Dirga Ariandi

 

Komentar

News Feed